Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Wartawan Tahlil Bersama Warga Pada Malam ke-40 Almarhum Ketua FWM Baksel

Banten, perssigap88 - Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Malingping (FWM) Baksel bersama warga mendo'akan almarhum Ujang Iskandar, Ketua FWM Baksel yang telah meninggal karena sakit, pada acara tahlil malam  ke 40 di rumah duka, Babakan Jaha, Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Selasa, (01/09/2020).


Rijal, putera dari Almarhum almarhum, mengungkapkan, "Selama kepergian almarhum ayahanda saya,  semua rekan-rekan yang tergabung di FWM Baksel selalu memberikan support dan sudah menjadi keluarga sendiri," ungkap Rijal yang juga merupakan wartawan di salah satu media.

Tak hanya itu, Rijal pun menuturkan bahwa selama ini wartawan yang tergabung dalam FWM Baksel selalu memberikan pengetahuan (sharing) dan bimbingan terkait jurnalistik.

"Insya Allah saya akan meneruskan perjuangan almarhum dalam bidang jurnalistik, untuk itu saya akan lebih serius dalam menekuninya, walaupun sebelumnya saya sendiri berprofesi sebagai wartawan. Alhamdulillah temen-temen di FWM Baksel selalu memberikan wawasan dan pengetahuan terkait jurnalistik," imbuhnya.

Bucek, Ketua FWM Baksel, mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah keharusan yang selalu dijaga di internal forum.

"Kita harus merasakan satu sama lain, sakit satu sakit semua, saling peduli satu sama lain serta terus berupaya dalam melakukan kegiatan di bidang keagamaan salah satunya dengan turut tahlil," kata Bucek.

Menurut Bucek, masih banyak hal lain yang kedepannya akan dijadikan program FWM Baksel terutama bidang keagamaan.

"Kami juga sedang berencana akan mengadakan pengajian rutin FWM Baksel, dan semoga ini bisa berjalan sesuai dengan rencana," tuturnya.



 (Fay)




GMAIL REDAKSI : syamsul.hidayat@perssigap88.co.id HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Wartawan Tahlil Bersama Warga Pada Malam ke-40 Almarhum Ketua FWM Baksel"