Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah DBD, Ormas Pemuda Pancasila Lakukan Foging di Sukamantri

Banten, perssigap88 - Ormas Pemuda Pancasila (PP), didampingi Babinsa dan BPD lakukan Foging / penyemprotan nyamuk di Kp.Cilongok Rw 05 Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (01/09/2020).


Madelum, Ketua Pemuda Pancasila Cabang Pasar Kemis menyampaikan kepada perssigap88.co.id mengatakan bahwa kegiatan foging/penyemprotan nyamuk ini  dilakukan agar wilayah Desa Sukamantri terhindar dari demam berdarah dengue (DBD).

"Saya beserta anggota didampingi oleh Babinsa dan BPD sengaja melakukan foging atau penyemprotan nyamuk di wilayah Desa Sukamantri, tepatnya di Kp.Cilongok  agar semua warga terhindar dari penyakit Demam Berdarah (DBD)," terang Madelum.

Ketua PP tersebut berharap agar masyarakat dapat terhindar dari ancaman nyamuk yang berbahaya.

"Semoga setelah dilakukan penyemprotan nyamuk ini semua warga kp.Cilongok terhindar dari penyakit Demam Berdarah (DBD) dan penyakit menular lainnya yang dapat mengancam keselamatan jiwa.

Selanjutnya, Madelum mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.  

"Saya beserta seluruh anggota Pemuda Pancasila (PP) mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam kegiatan foging atau penyemprotan nyamuk ini, diantaranya Babinsa, BPD dan warga masyarakat," ucapnya.




(Heru/Fay)



GMAIL REDAKSI : syamsul.hidayat@perssigap88.co.id HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Posting Komentar untuk "Cegah DBD, Ormas Pemuda Pancasila Lakukan Foging di Sukamantri"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet