Cegah DBD, Ormas Pemuda Pancasila Lakukan Foging di Sukamantri - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Cegah DBD, Ormas Pemuda Pancasila Lakukan Foging di Sukamantri

Banten, perssigap88 - Ormas Pemuda Pancasila (PP), didampingi Babinsa dan BPD lakukan Foging / penyemprotan nyamuk di Kp.Cilongok Rw 05 Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (01/09/2020).


Madelum, Ketua Pemuda Pancasila Cabang Pasar Kemis menyampaikan kepada perssigap88.co.id mengatakan bahwa kegiatan foging/penyemprotan nyamuk ini  dilakukan agar wilayah Desa Sukamantri terhindar dari demam berdarah dengue (DBD).

"Saya beserta anggota didampingi oleh Babinsa dan BPD sengaja melakukan foging atau penyemprotan nyamuk di wilayah Desa Sukamantri, tepatnya di Kp.Cilongok  agar semua warga terhindar dari penyakit Demam Berdarah (DBD)," terang Madelum.

Ketua PP tersebut berharap agar masyarakat dapat terhindar dari ancaman nyamuk yang berbahaya.

"Semoga setelah dilakukan penyemprotan nyamuk ini semua warga kp.Cilongok terhindar dari penyakit Demam Berdarah (DBD) dan penyakit menular lainnya yang dapat mengancam keselamatan jiwa.

Selanjutnya, Madelum mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.  

"Saya beserta seluruh anggota Pemuda Pancasila (PP) mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam kegiatan foging atau penyemprotan nyamuk ini, diantaranya Babinsa, BPD dan warga masyarakat," ucapnya.




(Heru/Fay)



GMAIL REDAKSI : syamsul.hidayat@perssigap88.co.id HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Cegah DBD, Ormas Pemuda Pancasila Lakukan Foging di Sukamantri"

Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
HUT PGRI ke-75, Ranting IV Kecamatan Malingping Gelar Acara Temu Kangen
SENIMAN  BERSHOLAWAT UNTUK KEMENANGAN FORSATU ERJI  DI SURABAYA
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker