Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Usai Diresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Di gruduk Para Pemohon Administrasi Kependudukan

Bangkalan,  perssigap88 Mall pelayanan Publik Diresmikan kamis 3 september 2020 jam 11-50 wib Oleh Bupati Bangkalan R Abdul latif ,juga turut hadir seluruh Forkompimda Kabupaten Bangkalan,madura,di Mall Bangkalan. Plaza.


Dengan Diresmikan Mall Pelayanan Publik Dinas Kependudukan dan Capil Langsung Di geruduk Para Pemohon  Administrasi Kependudukan, yang ingin mengajukan permohonan pembuatan e-KTP dan Kartu Susunan Keluarga (KSK) serta Akte Kelahiran ( kamis,3-8-2020). 

Reflek masyarakat yang ingin mengajukan permohonan pembuatan surat kependudukan yang di buka di Bangkalan Plaza cukup membludak, peresmian layanan publik di pusat perbelanjaan terbesar di kota Bangkalan itu bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapat akses pelayanan publik sekaligus berbelanja.

Kepala Dispendukcapil melalui Kasi Identitas, Agus Suharyono menyampaikan.

"Berkat kerja keras semua pihak instansi maka pelayanan publik yang diresmikan langsung oleh Bupati Bangkalan beserta Forkopimda berjalan sukses. Sehingga masyarakat tidak kesulitan untuk mengurus surat kependudukan pergi ke kantor terkait, namun dapat mengakses di pusat pertokoan Mall Bangkalan Plaza ini".terang nya

Lanjut Agus Kasi Adminduk. 
“Kita berupaya memberikan kenyamanan dalam pelayanan publik yang bisa dilakukan di Bangkalan Plaza . Diantaranya perekaman e-KTP tidak perlu lagi harus di Kantor Dispendukcapil tapi bisa ditempat perbelanjaan sambil ditemani keluarga,” ujarnya.

Agus juga menambahkan, untuk pelayanan publik yang dapat di lakukan selain perekaman e-KTP juga sekaligus mencetak KTP, Akte dan pembuatan KIA.

“Kami juga berharap bagi pemohon pembuatan kependudukan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan, dan wajib mencuci tangan serta memakai masker. Jika tidak mematuhi ketentuan tersebut maka kami tidak akan melayani,” jelas nya,




Redaksi






GMAIL REDAKSI : syamsul.hidayat@perssigap88.co.id HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Usai Diresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Di gruduk Para Pemohon Administrasi Kependudukan"