Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

BST Tahap 4 Cair Namun Desa Gulbung Belum Cair Ada Apa ???

Sampang   perssigap88     -  Dengan adanya bantuan dari pemerintah terkait BST (bantuan sosial tunai)red, yang di berikan oleh pemerintah pusat dimasa pandemi Covid-19 melalui dinas sosial yang berkerjasama dengan PT pos indonesia menuai kontoversi di karenakan cairnya bantuan tersebut yang besaran angkanya 600 ribu rupiah yang diduga sudah cair di beberapa wilayah namun di tidak di salah satu desa yang berada di Sampang tepat nya di Desa Gulbung Kecamatan Pangarengan hingga saat ini masih belum melakukan pencarian tahap ke 4 tersebut.

Menurut salah satu narasumber kami inisial SH saat di mintai keterangan terkait pencairan tersebut menerangkan " saya mas kalau pencairan di tahap 4 sih hingga saat ini masih belum terima karena kan saya tidak tahu kalau akan ada pencairan di tahap 4, kerena kertas yang dari Pos kemarin kan di minta oleh petugas pos nya dan tidak di kembalikan oleh petugas ke saya lagi " dan kalau memang ada pencairan di tahap 4 yang sekarang ini sedang ramai di perbincangkan saya tidak tahu mas "Jadi kalau memang cair berarti dana tersebut entah Di ambil oleh Siapa" ungkap SH pada awak media ini di hari Kamis tanggal 03/Desember/2020.

Namun sayang nya saat awak media melakukan konfirmasi terhadap pegawai dinas Sosial Kabupaten Sampang melalui infomasi watsapp hingga saat ini masih belum ada penjelasan tentang pencairan BST tahap 4 tersebut dari pegawai itu pada awak media.

Nara sumber lain menjelaskan sebut saja RN (inisial)red "Kalau di kelurahan kota Sampang sih sudah cair mas BST yang tahap 4 tersebut, bahkan RN bilang "Sudah cair 2 hari yang lalu" sebesar 600 ribu rupiah ungkapnya.



Syam






GMAIL REDAKSI : syamsul.hidayat@perssigap88.co.id HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "BST Tahap 4 Cair Namun Desa Gulbung Belum Cair Ada Apa ???"