Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setwan Gelar Rapid Test ke-4 Bagi Anggota DPRD Banten, 5 orang Diswab

Banten, Perssigap88 - Untuk mendeteksi lebih dini ada tidaknya indikasi gejala Covid-19, untuk yang ke-empat kalinya Sekertaris Dewan (Setwan) gelar rapid test bagi anggota dan staf DPRD Provinsi Banten. Anggota legislatif yang mengikuti rapid test ini sebanyak 55 orang dari 85 orang jumlah anggota DPRD Banten.



"Kita sudah melakukan rapid test ini yang ke-empat kalinya bagi anggota Dewan dan staf," kata Sekretaris DPRD Banten Deni Hermawan usai pelaksanaan rapid test di gedung serbaguna DPRD Banten, di Kota Serang, Kamis (19/09/2020).

Menurut Deni, diadakannya rapid test yang ke-empat kalinya bagi anggota DPRD ini karena ada rasa kekhawatiran mengingat anggota dewan banyak yang keluar masuk wilayah Banten.

"Kita kekhawatiran aja karena anggota dewan ini kan banyak yang ke luar daerah, khususnya di wilayah Banten. Termasuk banyak yang dari Tangerang juga," kata Deni.

Oleh karena itu, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten melakukan rapid test yang ke empat kalinya, baik bagi anggota dewan maupun staf fraksi di DPRD Banten.

"Hari ini saja ada 75 orang yang ikut rapid test. Sebanyak 55 anggota DPRD dan sisanya staf fraksi," kata Deni.

Hasil rapid test tersebut, semuanya menunjukkan non-reaktif. Namun dari 55 orang anggota dewan yang mengikuti rapid test tersebut ada 5 orang yang melakukan tes Swab.

"Ada lima orang yang ikut Swab. Bukan karena reaktif, tapi karena mereka ingin lebih meyakinkan aja," kata Deni.

Deni berharap dari hasil tes Swab lima anggota DPRD Banten tersebut hasilnya negatif.

"Untuk rapid test tadi hasilnya non-reaktif semua. Namun untuk Swab hasilnya belum keluar," ujar Deni Hermawan. 





(Fay/red)




GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Posting Komentar untuk "Setwan Gelar Rapid Test ke-4 Bagi Anggota DPRD Banten, 5 orang Diswab"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet