Milad ke-27 Ponpes Daarul Huda Cilangkahan Gelar Tabligh Akbar dan Khotmil Qur'an - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Milad ke-27 Ponpes Daarul Huda Cilangkahan Gelar Tabligh Akbar dan Khotmil Qur'an

Banten, Perssigap88.co.id - Bertepatan dengan Milad yang ke-27, Ponpes Daarul Huda Kampung Pasir Gedong Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak menggelar Tabligh Akbar sekaligus reuni alumni santri, Haol, Tafaruk/Intiqol, dan Khotmil Qur'an. 


Pimpinan Ponpes Daarul Huda, KH Subandi kepada perssigap88.co.id mengatakan bahwa hal tersebut merupakan rutinitas kegiatan yang diselenggarakan para alumni setiap tahunnya.

"Kegiatan ini diselenggarakan oleh alumni, saya hanya memberikan fasilitas tempat, Alhamdulillah terima kasih kepada alumni yang sudah mensukseskan kegiatan ini," katanya, Kamis, (17/09/2020).

Diakuinya, pada Rabu, (16/09/2020), dari pihak Kecamatan Malingping turut hadir untuk silaturahmi dan sekaligus memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan covid-19.

"Kemarin (Rabu) juga ada pak camat, sekmat, Satpol PP juga datang ke tempat saya sekaligus memberikan sosialisasi protokol covid-19 agar kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dan gak lupa beliau (Camat) juga memberikan masker untuk dibagikan kepada yang hadir," terang KH. Subandi.

Terpisah, Cece Saputra, S.IP. MM., Camat Kecamatan Malingping, membenarkan, kunjungannya ke Ponpes Daarul Huda untuk bersilaturahmi dan memberikan arahan serta sosialisasi kepada pihak ponpes agar selalu berpedoman kepada protokol kesehatan Covid-19.

"Minta dukungan dari seluruh stakeholder yang ada di kecamatan Malingping agar bisa mendukung penegakan perbup no 28 tahun 2020," tegas Camat Malingping, Cece Saputra, saat dihubungi melalui komunikasi WhatsApp oleh wartawan, Kamis (17/09/2020).

Diketahui, kegiatan religi ini berlangsung selama 2 (dua) hari yakni tanggal 16 s.d 17 September 2020 dengan diikuti oleh para alumni, santri aktif, dan masyarakat setempat dengan tertib mengikuti arahan dari panitia serta memperhatikan protokol kesehatan.

Berikut rangkaian kegiatan :
1. Milad Pondok Pesantren Daarul Huda yang ke 27.
2. Haol yang ke 13 Hj. Umammah Binti K. Maksir.
3. Taparuk/Intiqol (Pelulusan sekaligus perpindahan untuk melanjutkan) 6 Siswa/Siswi (santri).
4. Khotmil Qur'an 5 Siswi.
5. Silaturahmi/Reuni Akbar para alumni Daarul Huda.

Selama kegiatan berlangsung, nampak terlihat tempat cuci tangan, sabun dan hand sanitizer yang disediakan panitia penyelenggara sebagai upaya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.





 (Fay)





GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Milad ke-27 Ponpes Daarul Huda Cilangkahan Gelar Tabligh Akbar dan Khotmil Qur'an"

Dana Hibah Masjid 700 Juta Diduga Jadi Bancakan
Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Banyak Proyek terduga Korupsi, INAKOR Pamekasan siap goyang ke BPK Jawa Timur
Masjid Khozinatul Mukhlazin Lumajang Gunakan Dana Hibah Diduga Tak Masuk Akal
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal