Jubir : ATN Siap Hadiri Pemeriksaan Bawaslu Kabupaten Serang. - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Jubir : ATN Siap Hadiri Pemeriksaan Bawaslu Kabupaten Serang.

Banten, Perssigap88 - Sebagai warga negara yang baik, Mantan Bupati Serang dua periode, Ahmad Taufik Nuriman (ATN) siap datang untuk menghadiri panggilan Bawaslu Kabupaten Serang. Hal ini disampaikan juru bicara ATN, Khoirul Umam kepada wartawan, Jum’at (18/09/2020).



Menurut Umam, ATN merupakan warga negara yang baik, pasti akan datang. Tidak ada yang perlu ditakutkan ATN atas apa yang disampaikannya dalam orasi pada deklarasi paslon Nasrul Ulum-Eki Baihaki (Nasrul-Eki) di Lapangan Bojonegara, Minggu (06/09/2020) lalu.

"Yang disampaikan ATN merupakan data resmi yang dikeluarkan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Banten pada bulan November 2019, jadi dimana letak fitnahnya," tanya Umam.

Dalam data resmi BPS Provinsi Banten tahun 2019, Jumlah Pengangguran (Pencari Kerja) dan Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) menurut Kabupaten/Kota, Agustus 2018 - Agustus 2019, Kabupaten Serang menduduki peringkat pertama dengan presentasi 10,65 persen. Di susul dengan Kota Cilegon, 9,68 persen, Kabupaten Tangerang, 8, 91 persen, Kabupaten Pandeglang 8,71 persen, Kota Serang, 8,08 persen, Kabupaten Lebak, 8,05 persen,  Kota Tangerang, 7,13 persen, dan Kota Tangerang Selatan, 4,79 persen. Kata Umam.

"Selama ATN menjabat menjadi Bupati Serang selama dua periode, BPS tidak pernah mengeluarkan rilis bahwa Kabupaten Serang menjadi penyumbang angka pengangguran tertinggi di Provinsi Banten," Tegas Umam.

Terkait pemanggilan ATN oleh Bawaslu Kabupaten Serang, Umam menegaskan ATN akan hadir, "ATN akan datang langsung menghadiri pemeriksaan," tutup Umam.





 (Fay)







GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Jubir : ATN Siap Hadiri Pemeriksaan Bawaslu Kabupaten Serang."

Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook
Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal
Polres Bangkalan Terima Titipan Tahanan Terduga Kasus Penistaan Agama
Ijin Keramaiyan Di Sampang Hanya Cukup Dengan Bay Lisan