Menyibak tabir keunikan Pasarean titisan Ratu Palembang di Desa Polagan Pamekasan - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Menyibak tabir keunikan Pasarean titisan Ratu Palembang di Desa Polagan Pamekasan

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Menyibak tabir keunikan Pasarean titisan Ratu Palembang tepatnya di tengah Pasar Keppo, Desa Polagan, Kec. Galis, Kab. Pamekasan yang dikenal dengan nama Puju' Dhâsar ( Siti Maryam ).



Beberapa keunikan yang tersirat di dalamnya adalah, makam ini ada dengan sendirinya dan mengalami pergesan tempat dari tahun sebelumnya. 

Menuru juru kunci makam tersebut yang sekaligus merupakan penjaga kebersihan  Pasar Keppo Bapak Bambang menjelaskan,  selain makam ini mengeluarkan bau harum walaupun ada ditengah - tengah pasar yang notabenenya banyak kotoran hewan, juga tidak adanya nyamuk yang hinggap pada saat ada peziarah yang datang ke tempat ini.

" Makam ini menurut sejarah waktu itu, makam ini datang dengan sendirinya mas dan ini merupakan titisan Ratu Palembang pada waktu itu.

"Dan keunikan pada makam ini adalah jika sampyan ingin berziarah ke tempat ini mas, tidak usah membawa dupa atau wangi - wangian yang lain, karena makam ini sudah mengeluarkan bau harum dengan sendirinya, walaupun ada di tengah Kotoran hewan " Tuturnya. 21/09/2020.

Pembuktian dari fenomina ini, dibuktikan langsung oleh rombongan jema'ah Sorban Hitam yang di Bina oleh Ki. Ronggo Saputro Brawijoyo dan pantauan langsung Awak Media Perssigap88.co.id.

Astah tersebut memang mengeluarkan aura ketenangan dan bau wangi pada saat ziarahi dan tidak ada nyamuk yang hinggap selama ada di tempat itu walaupun ada di tengah kotoran Sapi.






Redaksi / Nul






GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Menyibak tabir keunikan Pasarean titisan Ratu Palembang di Desa Polagan Pamekasan"

Dana Hibah Masjid 700 Juta Diduga Jadi Bancakan
Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Banyak Proyek terduga Korupsi, INAKOR Pamekasan siap goyang ke BPK Jawa Timur
Masjid Khozinatul Mukhlazin Lumajang Gunakan Dana Hibah Diduga Tak Masuk Akal
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal