Alan Kaisan Fraksi Gerindra Komisi 2 DPRD Respon Terhadap Pencurian Di Pasar Sampang - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Alan Kaisan Fraksi Gerindra Komisi 2 DPRD Respon Terhadap Pencurian Di Pasar Sampang

Sampang  Perssigap88  - Apresiasi patut diberikan kepada DPRD kab Sampang Alan Kaisan dari fraksi partai Gerindra yang menindak lanjuti keluhan para pedagang pasar srimangunan Sampang yang mana saat ini ramai diberitakan terkait marak nya kehilangan barang dagangan.



"Sangkai Sar" begitu sapaan akrab ia langsung merespon dengan memanggil media persigap88 untuk memberikan keterangan lebih rinci beserta data para pedagang yang jadi korban pencurian tersebut.

" Menarik untuk ditunggu langkah apa selanjut nya yang akan di ambil untuk menanggapi keluhan para pedagang pasar srimangunan Sampang ".

Sementara terpisah dipasar srimangunan Sampang ketika ditanya oleh media yaitu salah seorang korban pencurian Suriah (48) warga desa Kedundung hanya punya satu permintaan kecil yakni tak ingin apapun kecuali rasa aman itu saja pak tuturnya pada awak media.

Sementara MH (36) sangat menyambut baik respon positif yang diberikan wakil rakyat dari fraksi Gerindra tersebut 
MH yang merupakan salah satu pedagang sangat ingin DPRD yang mewakili semua lapisan masyarakat berkunjung dan memberikan perhatian kpada UKM khusus nya dipasar Sampang, Saya mas sangat mendukung dan berterimakasih atas respon mas alan ini sebagai rakyat biasa kami merasa diperhatikan dan masih punya wakil rakyat.

Saya berharap akan segera ada perhatian khusus terkait keluhan para pedagang pasar srimangunan melalui mas Alan kaisang ini pungkas pedagang tersebut seraya tersenyum.




Redaksi/hy







GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Alan Kaisan Fraksi Gerindra Komisi 2 DPRD Respon Terhadap Pencurian Di Pasar Sampang"

Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook
Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal
Polres Bangkalan Terima Titipan Tahanan Terduga Kasus Penistaan Agama
Ijin Keramaiyan Di Sampang Hanya Cukup Dengan Bay Lisan