Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alan Kaisan Fraksi Gerindra Komisi 2 DPRD Respon Terhadap Pencurian Di Pasar Sampang

Sampang  Perssigap88  - Apresiasi patut diberikan kepada DPRD kab Sampang Alan Kaisan dari fraksi partai Gerindra yang menindak lanjuti keluhan para pedagang pasar srimangunan Sampang yang mana saat ini ramai diberitakan terkait marak nya kehilangan barang dagangan.



"Sangkai Sar" begitu sapaan akrab ia langsung merespon dengan memanggil media persigap88 untuk memberikan keterangan lebih rinci beserta data para pedagang yang jadi korban pencurian tersebut.

" Menarik untuk ditunggu langkah apa selanjut nya yang akan di ambil untuk menanggapi keluhan para pedagang pasar srimangunan Sampang ".

Sementara terpisah dipasar srimangunan Sampang ketika ditanya oleh media yaitu salah seorang korban pencurian Suriah (48) warga desa Kedundung hanya punya satu permintaan kecil yakni tak ingin apapun kecuali rasa aman itu saja pak tuturnya pada awak media.

Sementara MH (36) sangat menyambut baik respon positif yang diberikan wakil rakyat dari fraksi Gerindra tersebut 
MH yang merupakan salah satu pedagang sangat ingin DPRD yang mewakili semua lapisan masyarakat berkunjung dan memberikan perhatian kpada UKM khusus nya dipasar Sampang, Saya mas sangat mendukung dan berterimakasih atas respon mas alan ini sebagai rakyat biasa kami merasa diperhatikan dan masih punya wakil rakyat.

Saya berharap akan segera ada perhatian khusus terkait keluhan para pedagang pasar srimangunan melalui mas Alan kaisang ini pungkas pedagang tersebut seraya tersenyum.




Redaksi/hy







GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Posting Komentar untuk "Alan Kaisan Fraksi Gerindra Komisi 2 DPRD Respon Terhadap Pencurian Di Pasar Sampang"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet