Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Orang Wisatawan Terseret Ombak, 1 Orang Belum Ditemukan

Banten, Perssigap88 -  Telah terjadi  laka laut hari Minggu  (27/09/2020) di pantai Ciantir Desa Sawarna Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak. Peristiwa itu terjadi pada pagi hari pukul 06.30 WIB. 



Dari 4 Orang korban yang terseret arus ombak, 3 orang berhasil diselamatkan namun 1 orang hilang terbawa arus pantai selatan.

Korban laka laut yang selamat adalah:

1. FIQIH RAHADIAN.  Lahir 25.Febuari 2002 
Alamat. Gg. haji Dahlan no.21.
Rt/rw: 06/03Kelurahan Tegal Parang Kecamatan Mampang Prapatan.

2.TEGAR RAMADAN, Lahir  01.Desember.2003
Alamat. Mampang Prapatan GG H.Dahlan RT09/03 Kelurahan Tegal parang Kecamatan Mampang prapatan, Jakarta selatan.

3.AFRIZAL KURNIA PUTRA
 Lahir,  03 April 2003
Alamat: Mampang Prapatan Gg, H.Dahlan RT09/03 kelurahan Tegal parang Kecamatan Mampang prapatan, Jakarta selatan.

Sementara atas nama  HAFIDZ ALWY JAMALULLAIL, (11-06-1999)
Alamat: Mampang Prapatan gang H.Dahlan RT09/03 Kelurahan Tegal parang Kecamatan Mampang prapatan, Jakarta selatan masih dalam pencarian.

Menurut keterangan Rendi, Anggota Lifeguard Sawarna,  rombongan tersebut datang sekitar Pukul 3.30 WIB, langsung membuat tenda dan istirahat.

Kejadian Pagi pukul: 06.00 WIB. Hafidz bersama rombongan rekannya sarapan pagi, seteleh sarapan 4 orang ke pantai.

"Awalnya mereka berempat berniat untuk mencuci tangan, namun setelah itu mereka langsung mandi/ berenang di pantai. kejadian tersebut sekitar jam 06:30WIB, mereka pun  ga sadar berenang  di area arus," terang Rendi.

Tidak disadari tiba tiba mereka terbawa arus, namun yang tiga orang Fikri, Tegar, dan Rijal bisa menyelamatkan diri, sementara 1 orang Hafizd terbawa arus ketengah sekitar jarak 50 meter dari bibir pantai, kata Rendi lagi. 

Melihat kejadian tersebut dengan sigap, Fajar anggota lifeguard, berupaya menyelamatkan korban tersebut, namun dengan tiba-tiba korban  terhantam ombak besar dan korbanpun menghilang sampai saat ini belum di ketemukan," pungkas Rendi.

Sambil menunggu Tim Basarnas dari Serang, Tim lifeguard  Sawarna, masih terus melakukan penyisiran di sepanjang pantai Sawarna, dan semoga saja korban tenggelam dapat secepatnya di temukan. 





(Fay)







GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Posting Komentar untuk "4 Orang Wisatawan Terseret Ombak, 1 Orang Belum Ditemukan"