Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Warga Temukan Mayat Banyak Luka Tanpa Identitas Di Akses Surabaya Bangkalan

BANGKALAN,  perssigap88.co.id  - Mayat remaja berjenis kelamin pria tanpa identitas dengan pakaian kaos bonek di temukan di semak-semak dekat sampah di Dusun Perombasan Desa Petapan Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan. 



Adanya mayat tersebut warga sekitar geger dan berbondong menuju TKP (tempat kejadian perkara) Diduga mayat X tersebut korban dari pembunuhan yang masih belum di ketahui motif kejadiannya, sedangkan mayat di temukan pada hari Senin (10/08/2020).

Pada pukul 07.00 wib mayat yang tergeletak dan banyak bercak darah tersebut di temukan oleh petani yang hendak pergi ke sawah. Aparat Kepolisian Polres Bangkalan sejauh ini masih memproses penyelidikan dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta membuat laporan forensik terhadap mayat tersebut.

Kapolres Bangkalan AKBP Samtama Putra SIK MSI MH menyatakan, " Hasil sementara olah TKP kami menemukan bercak darah yang diduga dari hasil pembunuhan tersebut dan Diduga mayat tersebut merupakan korban penganiayaan dengan kekerasan, Kami akan mendalami kasus ini untuk mengungkap identitas korban dengan bantuan dari Polda Jatim yang langsung turun ke lapangan untuk melakukan Forensik".ungkapnya.

Kapolres Bangkalan sudah perintahkan anggota kepolisian resort bangkalan untuk mengungkap kasus tersebut. 

" Pihaknya masih belum mengetahui motif pembunuhan terhadap korban, dan Kami sudah memerintahkan para anggota melakukan penyelidikan agar terungkap motif pembunuhan mayat mister x tanpa identitas tersebut, "jelas Rama sapaan akrabnya. 




(Lut)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Warga Temukan Mayat Banyak Luka Tanpa Identitas Di Akses Surabaya Bangkalan"