MTQ XVII Banten 2020 Resmi Ditutup Wakil Gubernur, Kota Tangsel Raih Juara Umum - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


MTQ XVII Banten 2020 Resmi Ditutup Wakil Gubernur, Kota Tangsel Raih Juara Umum

Banten, Perssigap88.co.id - MTQ XVII Tingkat Provinsi Banten Tahun 2020 bertempat di Pendopo Gubernur Banten KP3B Curug Kota Serang, secara resmi ditutup Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, Sabtu (15/08/2020).



Juara Umum MTQ XVII Tingkat Provinsi Tahun 2020 ini kembali diraih Kota Tangerang Selatan untuk yang keempat kalinya secara berturut-turut, disusul oleh Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Tangerang, Kota Serang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak, serta di posisi terakhir Kota Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan LPTQ Banten Award kepada Bupati dan Walikota oleh LPTQ Provinsi Banten dengan kategori dukungan anggaran pembinaan Alquran, kategori dukungan regulasi pembinaan Alquran, kategori dukungan sarana dan prasarana pembinaan Alquran, serta kategori daerah dengan prestasi terbaik dalam MTQ.

Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy dalam kata sambutannya mengapresiasi penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Banten yang berjalan dengan lancar.

"Di tengah kondisi pandemi covid 19 yang dihadapi penyelenggaraan MTQ kali ini sangat berbeda dari tahun–tahun sebelumnya," ungkap Andika melalui siaran tertulis.

Andika menyebut inti dari pelaksanaan MTQ kali ini adalah mendapatkan keberkahan bagi seluruh peserta serta masyarakat Banten.

"Semangat dalam mengejar kebaikan menjadi salah satu kekuatan bagi kita bahwa di tengah pandemi masyarakat bisa bangkit dan kuat," kata Wakil Gubernur Banten.

Wakil Gubernur Banten memberikan ucapan selamat kepada para kafilah yang telah mencapai prestasi dan selanjutnya akan mewakili Provinsi Banten dalam MTQ Nasional Tahun 2020 yang akan berlangsung November mendatang di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Tangerang Selatan, Wakil Walikota Tangerang, Wakil Bupati Tangerang, serta jajaran unsur Forkopimda Provinsi Banten.



(Fay/Red)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Posting Komentar untuk "MTQ XVII Banten 2020 Resmi Ditutup Wakil Gubernur, Kota Tangsel Raih Juara Umum"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Kasus Mendoan Terkuak Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Pernah Menghamili PKL
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Diduga Proyek Siluman Saluran Di Jalan Raya Ketapang Sampang


"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal