Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Kader Komisariat Lakukan Aksi Protes Pada Rapat Pleno I HMI Cabang Lebak

Lebak, Perssigap88.co.id - Kader Komisariat lakukan aksi protes pada rapat Pleno I Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lebak, Sabtu (15/08/2020).



Mereka menganggap HMI Cabang Lebak dalam menjalankan roda organisasinya tidak sesuai harapan.

Dalam aksinya, Rainal Saepulloh, Ketua Umum HMI Komisariat Latansa Mashiro, selaku koordinator aksi mengatakan bahwa aksi ini dilakukan atas dasar kekecewaan kader terhadap kinerja cabang yang dianggap kurang baik.

"Aksi ini kami lakukan atas dasar kekecewaan kami selaku kader komisariat dimana kami rasa kepengurusan cabang tidak bertanggung jawab terhadap bidang-bidang yang sudah ia emban," ujar Rainal dalam orasinya.

Ia juga menuntut kepada Ketua Umum HMI Cabang Lebak untuk mengambil sikap terhadap persoalan yang sedang terjadi. Pihaknya menilai bahwa akibat kebobrokan dari kepengurusan Cabang merambat sampai pada tahapan Komisariat.

"Kami meminta keadilan kepada ketua umum agar segera mengambil sikap pada persoalan yang sedang terjadi, dimana tidak adanya kekompakan antar pengurus Cabang sehingga hal intu juga merambat ke tatanan Komisariat se-Cabang Lebak," ucapnya.

Di tempat yang sama, Adang Hadiyana selaku Ketua Umum HMI Cabang Lebak saat ditemui perssigap88.co.id mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kepada peserta aksi. Hal ini menurut Adang merupakan sebuah masukan serta peringatan untuk pengurus Cabang agar kedepannya lebih progresif dan lebih kompak lagi.

"Saya sangat mengapresiasi kepada teman-teman, dan juga saya sangat berterima kasih sekali atas apa yang sudah disampaikan, terimakasih karena sudah senantiasa mengingatkan kami selaku kepengurusan cabang, dan mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi buat kami agar kedepannya kepengurusan bisa lebih baik lagi," tutur Adang.

Adang bersama pengrurus yang lain menyadari bahwa, ini memang kekurangannya, akan tetapi ia juga menerangkan bahwa ketidak kompakannya dan ketidak aktifan pengurus selama satu semester ini salah satu penyebabnya adalah Covid-19.

"Kami menyadari bahwa ini memang kekurangan kami, salah satu yang menjadi alasan kami adalah Covid-19, dimana pada masa ini segala aktifitas kami terhambat. Dan hari ini adalah pleno 1 dimana ini merupakan tahapan evaluasi kami selama satu Semester," akunya. 





(AH)





HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Kader Komisariat Lakukan Aksi Protes Pada Rapat Pleno I HMI Cabang Lebak"