Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Dandim 0603 Lebak Jalin Sinergitas Bersama Wartawan Lebak

Banten, Perssigap88.co.id - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0603 Lebak, Letkol Inf Nur Wahyudi meminta agar insan pers di Kabupaten Lebak dapat bersinergi dengan jajaran TNI. Dengan tujuan, dapat terciptanya kerjasama yang baik antara tentara dengan insan pers dalam membantu pembangunan di Kabupaten Lebak.


"Silaturahmi ini kita lakukan agar terciptanya kerjasama yang baik antara Kodim 0603 Lebak dengan insan pers,"kata Dandim didepan wartawan dalam acara silaturahmi yang berlangsung di aula Makodim 0603 Lebak, Senin, (24/08/2020). 

Selain itu kata Dandim, silaturahmi ini sekaligus perkenalannya sebagai Dandim 0603 Lebak yang baru. Hal tersebut penting dilakukan, karena selama ini sudah terjalin hubungan yang baik antara jajaran Kodim dengan para pewarta di Lebak. 

"Sekalian perkenalan saya dengan para wartawan di Lebak," tutur laki laki yang pernah berdinas di Cijantung. 

Sementara itu, Fahdi Khalid, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak ketika menjadi juru bicara mewakili wartawan Lebak mengatakan, selama ini,  kerjasama antara wartawan Lebak dengan Kodim 0603 Lebak sudah terjalin dengan baik. Lantaran selama ini, pihak Kodim selalu mengikut sertakan wartawan dalam setiap kegiatannya. 

Kerjasama yang telah berlangsung selama ini kata Fahdi diharapkan terus berlangsung, meskipun kepemimpinan Dandim telah berganti. Bahkan Fahdi atas nama wartawan Lebak mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol inf Nur Wahyudi di Kabupaten Lebak. 

"Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pak Dandim, kami berharap, kerjasama yang selama ini terjalin dapat terus terlaksana"ujar Fahdi lagi. 

Abak Bahtiar dari Perwakilan Forwal dan Lukman Hakim dari IWO Lebak mengucapkan hal yang sama. Kata mereka, semoga Dandim 0603 Lebak yang baru dapat nyaman dan betah bertugas di Kabupaten Lebak. 

Untuk diketahui, pada silaturahmi tersebut melibatkan beberapa organisasi wartawan yang ada di Lebak, yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak, Ikatan Wartawan Online (IWO) Lebak, Forum Wartawan Lebak (Forwal), Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik.




(Fay/Red)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Dandim 0603 Lebak Jalin Sinergitas Bersama Wartawan Lebak"