Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Merasa Tak Nyaman Fauzan Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Sepihak Dari Beberapa Media

SAMPANG  perssigap88.co.id   - Ramai pemberitaan di beberapa media sosial terkait dugaan Polres Sampang lepaskan satu tersangka kasus penganiayaan di Desa Nepa Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang.

Gambar ilustrasi

Diduga adanya pemberitaan dari beberapa Media tersebut, Fauzan sebagai terduga pelaku kasus penganiayaan di Desa Nepa membantah bahwa pemberitaan oleh beberapa Media itu tidak sesuai tu poksi bahkan dirinya sangat menyayangkan bahwa pemberitaan tersebut secara sepihak.

Saat di hubungi oleh media ini melalui sambungan telepon seluler Fauzan menjelaskan.

" Setelah saya baca pemberitaan di beberapa Media sosial seolah terkesan memojokkan Polres mas, di dalam pemberitaan itu bahwa Polres di tuding melepaskan tersangka, sedangkan fakta yang sebenarnya tidak seperti itu " Ujar Fauzan, hari Sabtu 22/08/2020.

Menurutnya berita-berita yang sudah beredar diluar sana sangatlah tidak sesuai dan sepihak, karena pihaknya tidak pernah dimintai klarifikasi terkait kondisi yang sebenarnya.

" Terus terang berita-berita yang beredar mengenai saya itu sudah sangat tidak sesuai dan terkesan memojokkan Polres seolah Polres itu di tuding melepaskan tersangka, padahal fakta yang sebenarnya Polres Sampang bukan melepaskan tersangka melainkan penangguhan penahanan terhadap saya di karenakan kondisi saya benar-benar sedang sakit dan saya sudah menyerahkan beberapa dokumen dari rumah sakit ke pihak kepolisian" Papar Fauzan.

Pihaknya justru mengapresiasi kinerja Polres Sampang yang sudah sesuai prosedural ungkapnya lagi.

" Saya justru sangat mengapresiasi kinerja Polres Sampang yang sudah sesuai prosedural, perlu di garis bawahi bahwa pihak kepolisian tidak dapat menahan tersangka jika tersangka dalam kondisi sakit dan menurut saya terkait penangguhan penahanan yang di berikan oleh Polres Sampang terhadap saya itu sudah sesuai prosedur, bahkan dengan datangnya saya ke Polres walaupun kondisi saya sedang sakit, itu sudah menunjukkan bahwa saya kooperatif, saya ada iktikad baik untuk menyelesaikan kasus ini sesuai hukum yang berlaku" Imbuhnya.

Masih Fauzan, Pihaknya sangat menyayangkan adanya pemberitaan di media yang secara sepihak itu sehingga dapat memojokkan pihak yang lain.

"Saya sangat menyayangkan adanya pemberitaan di media yang secara sepihak tanpa konfirmasi dulu ke saya untuk menanyakan kebenaran nya, saya harap teman-teman wartawan agar berimbang dalam penulisan pemberitaan sehingga bersifat netral dan mendidik bagi setiap pembacanya" Pungkasnya.

Saat awak media media mendatangi polsek Banyustes dikala itu sedang rapat di Polres Sampang untuk kedatangan Kapolres yang baru dan juga dari pihak Reskrim Polres Sampang mengungkapkan "Bahwa kasus itu di tangani oleh Polsek" ungkapnya pada awak media.




Redaksi




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Merasa Tak Nyaman Fauzan Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Sepihak Dari Beberapa Media "