Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pencairan BLT di Desa Gabus Berjalan Kondusif

Serang, Perssigap88.co.id - Diawali penyerahan oleh Camat, sebanyak 134 Keluarga Penerima Manpaat (KPM) warga Desa Gabus, Kacamatan Kopo, Kabupaten Serang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kantor Kepala Desa Gabus, Kamis (09/07/2020). Selesai melakukan penyerahan BLT, camat buru-buru langsung meninggalkan tempat karena banyak kesibukan.


BLT yang diterima KPM ini merupakan pembagian tahap 2 dari sumber anggaran dana desa (DD) dengan masing-masing menerima uang sejumlah Rp 600.000,00/KPM. 

Turut memantau dalam pelaksanaan pembagian BLT tersebut diantaranya, Camat Kopo Tenda Subekti, anggota Koramil, Babinkamtibmas, BPD, Karang Taruna, pendamping desa, dan instansi terkait.

Lebar, Kepala Desa Gabus  kepada perssigap88.co.id mengatakan bahwa pembagian BLT di desanya disalurkan dengan kondusif dan tepat sasaran.

Dikatakan Lebar, jumlah penerima BLT DD tahap 2 ini sebanyak 134 KPM, sama seperti tahap pertama

"Alhamdulillah pembagian BLT DD tahap 2 ini berjalan lancar, kondusif, dan tersalurkan sebanyak 134 KPM dengan tepat sasaran," ucap Lebar.

Selanjutnya, Kepala Desa Gabus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memantau hingga pembagian BLT DD tersebut berjalan tanpa kendala, dan semoga BLT tahap 2 ini bisa membantu perekonomian warga ditengah pandemi Covid-19, pungkasnya.




Reporter: (Heru/Fay).



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.