Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan

Bangkalan perssigap88.co.id  -  Ada-ada saja mudus perampokan yang terjadi di dusun Gudemman desa Kolla Kecamatan Mudung Bangkalan ini, hal tersebut merupakan mudus baru atas apa yang di lakukan oleh perampok tersebut, atas mudusnya rampok tersebut mendapatkan hasil sepeda motor beat warna hitam bernomor polisi M 5058 Hj, langsung tancap gas kearah pasar belega di hari Kamis 09/07/2020.


Menurut keterangan narasumber pemilik sepeda motor yang di rampok bernama "Sofyan" (27) yang beralamatkan di dusun Beton desa kedungdung kec. Mudung kab. Bangkalan, ia menerangkan "Saya kan berdua dengan pacar saya mas dan tampa di duga ada dua orang yang mendekat kepada saya dan pacar saya dengan berkata "Ayo ikut ke kepala desa" karena merasa tidak bersalah Sofyan mau di ajak oleh dua orang perampok tersebut akantetapi  anehnya lagi perempuan yang di bawa Sofyan di tinggalkan di tempat itu.

Ketika sampai di tengah jalan satu orang yang berbonceng kepada saya tersebut keluarkan senjata tajam berjenis pisau, dengan sangat terkejut saya sempat Berkelahi namun yang satu lagi temannya tersebut keluarkan juga senjata tajam berjenis yang sama sehingga saya kalah dengan kedua perampok tersebut mas, ungkap Sofyan pada awak media ini.


Dengan menggunakan inisiatif para tetangga yang berada di tempat kejadian langsung menghubungi Polsek Belega, Namun sayang perampok tersebut sudah lari jauh entah kemana uangkap DR (inisial) warga yang berada di tempat kejadian.



Syam/mol




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.
Pokmas Kulit Putih Desa Angsokah Sampang Kerjakan Proyek Fisik Asal Jadi
Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Tujuh Pemilik Media Sampang Tergabung Di SMSI
Diduga Takut Di Periksa, Pokmas Kulit Putih Desa Angsokah Sampang Malah Cabut Prasasti
Kali Cimeneng Jebol, Ratusan Rumah  Terendam Balum Ada Bantuan