Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pasir Berceceran di Jalan, Mobil Mini Bus Tergelincir

Banten, Perssigap88.co.id - Akibat banyaknya ceceran pasir di tengah jalan menyebabkan sebuah kendaraan mobil minibus warna hitam berplat nopol B 8235 QD milik Irvan Maulana warga Kampung Jalupang Pasar Desa Cidahu Kecamatan Banjarsari tergelincir hingga mengalami rusak berat. Peristiwa ini terjadi  saat melintas di Kampung Kasap, Desa Cilegong hilir, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Selasa (07/07/2020). 


Diduga, ceceran pasir tersebut berasal dari beberapa lokasi galian pasir yang ada di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak.

Irvan Maulana Pengemudi kendaraan tersebut saat dihubungi wartawan mengatakan, sebelumnya ia melaju dari Banjarsari akan menuju ke Malingping. Sebelum sampe ke tempat kejadian,
ia juga melewati banyak tikungan juga (tanpa pasir sebanyak itu) seperti di tempat kejadian.

"Tadinya saya berencana akan berangkat menuju Malingping dengan mengendarai kendaraan tersebut. Pada saat mengemudi saya mengendalikan kendaraan masih dalam kecepatan normal," ujar Irvan.

Kata Irvan, "soal ngebut atau pelan saya mengendarai kendaraan berdasarkan perhitungan, hanya saja memang faktor utama penyebabnya memang disepanjang jalanan tersebut banyak pasir yang berserakan di badan jalan," tuturnya.

Irvan mengira, justru jalanan akan licin banget kalau musim kemarau. "Karena ban mobil gak mengigit ke jalan yang dilalui sehingga membuat kendaraan yang saya kemudikan tergelincir, mobil saya ada di sebelah kanan saat kejadian karena saya banting setirnya ke sebelah kanan saat tergelincir," ujarnya. 

Atas kejadian tersebut ia berharap pemerintah melakukan tindakan tegas bagi yang mengotori badan jalan.

"Saya berharap pihak pemerintah secepatnya bertindak tegas agar tidak ada korban lain yang mengalami kecelakaan di jalur tersebut yang disebabkan pasir berserakan ke jalan," pungkasnya.



(Fay/tim)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.