Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Sebanyak 150 KK Terima BLT DD Tahap 2 Di Desa Babakan Jaya

Serang, Perssigap88.co.id - Sebanyak 150 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Babakan Jaya, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 (dua) dengan sumber anggaran dari Dana Desa (DD) di Kantor Desa Babakan Jaya, Rabu (08/07/2020).


Pembagian BLT ini turut dihadiri dari Koramil Kopo, Babinkamtibmas, BPD, Perwakilan Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, staf desa, dan beberapa instansi lainnya.

Doni Kusuma, Kepala Desa Babakan Jaya, mengatakan rasa syukur atas lancarnya pembagian BLT yang berjalan secara kondusif.

"Alhamdulillah pembagian BLT Dana Desa tahap 2 ini berjalan dengan lancar,  kondusif, dan tepat sasaran," ucap Doni.

Dikatakannya, jumlah penerima BLT DD tahap 2 ini sebanyak 150 KK, sama seperti tahap pertama.

"Kami selaku petugas Desa Babakan Jaya Sangat berterima kasih kepada para perwakilan Pendamping Desa, Koramil, Babinkamtibmas, BPD, dan instansi terkait lainnya yang sudah turut mengawal pembagian bantuan langsung tunai tahap 2 ini," imbuhnya.

Lebih lanjut Doni berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

"Semoga dengan adanya BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa - red) tahap 2 ini dapat membantu perekonomian masyarakat Desa Babakan Jaya di tengah pandemi Covid 19 yang sedang melanda Indonesia dan dunia," pungkasnya,



Reporter : (heru/Fay)




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.