Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

K3S Cikulur: Media Berperan Dalam Mendukung Kemajuan dan Perkembangan Sekolah

Banten, Perssigap88.co.id - Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak menggelar acara silaturahmi bersama pemangku kepentingan pendidikan dan media, bertempat di SDN 01 Muaradua, Kecamatan Cukulur, Kabupaten Lebak, Rabu, (08/07/2020).


Dalam acara tersebut dihadiri, Camat Cikulur, Iyan Fitriyana, Plt Kepala UPT Disdikbud Kecamatan Cikulur, Cecep Hidayat, Kapolsek Cikulur, Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid, Ketua Dewan Penasehat PWI Lebak, H. Ahya, Sekretaris PWI Lebak, Ajat Sudrajat, Seksi Pendidikan PWI Lebak, Achmad Syarif, Kasi Intel Kejari Lebak, Koharudin, Forum Wartawan Lebak (Forwal), Ketua LSM Gapura Banten, Ade dan para Kepala SDN se Kecamatan Cikulur.

Ketua K3S Kecamatan Cikulur, Hamami Faisal mengatakan, sesuai dengan tema yang diambil, kegiatan ini semata-mata untuk menjalin kemitraan dan meningkatkan harmonisasi.

Selain acara silaturahmi, lanjutnya, diadakan juga diskusi tentang pendidikan yang bermuara agar kedepannya pendidikan di Kecamatan Cikulur semakin maju dan berkualitas.

"Semoga silaturahmi ini kedepannya terus dibina dan ditingkatkan, mengingat sangat pentingnya peran media dalam mendukung kemajuan dan perkembangan sekolah," kata Hamami di sela-sela acara. 

Masih katanya, media menjadi satu diantara kekuatan membangun opini kepada publik. "PWI adalah mitra kerja kami. Kita ini saling membutuhkan. Rekan wartawan membutuhkan informasi dan kami juga membutuhkan suatu publikasi,” pungkasnya.

Sememtara itu, Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid didampingi Ketua Dewan Penasehat PWI Lebak, H. Ahya dan Ketua Seksi Pendidikan PWI Lebak, Achmad Syarif mengucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan untuk mengikuti acara silaturahmi dan diskusi yang di gelar oleh K3S Kecamatan Cikulur.

"Hanya acara silaturahmi dan diskusi tentang pendidikan saja dan Kedepannya kami ingin menjadi bagian dalam mendukung program pembangunan dunia pendidikan di Kabupaten Lebak," ucap pria yang akrab disapa Akew ini.

Dalam sambutanya, Camat Cikulur, Iyan Fitriyana mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut. Karena menurutnya, dengan dilaksanakan diskusi dengan pihak eksternal dapat memberikan masukan yang positif guna meningkatnya dunia pendidikan di Kecamatan Cikulur.

"Saya mengapresiasi hubungan baik yang sudah lama terjalin antara Pemerintahan Kecamatan Cikulur khususnya dunia pendidikan dengan dengan teman-teman media (PWI -red) dan juga LSM. Saya berharap hubungan baik ini harus tetap dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi di semua sektor yang ada di Kecamatan Cikulur," ujar Iyan.




(Fay/rls)


HATI-HATI ATAS PENIUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.