Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Berawal Dari Film Layar Pendek YouTober Akan Luncurkan Film Layar Lebar

Banten, Perssigap88.co.id - Tak jarang, dari sebuah aktivitas melahirkan kreativitas, begitu juga sebaliknya, hingga pada akhirnya akan bermuara pada sebuah tuntutan kehidupan.


Kanal YouTube Sekte Comedy Entertainment yang awalnya bergerak di bidang film pendek akan luncurkan sebuah film layar lebar pada tahun 2021 mendatang dengan judul Nurlaila.

Film tersebut merupakan film pertama yang di produksi oleh YouTuber asal Kabupaten Lebak dengan anggaran minim, keseriusan akan produksi film tersebut terlihat dengan adanya penandatanganan kontrak kesepakatan dari para aktor yang akan bermain dalam film Nurlaila tersebut Yaitu, Hendrik Maulana, Nurdiansyah, Hadi Mutha dan Aghnia Ismatura.

Dikonfirmasi media, sutradara dalam film Nurlaila, Ovay Simangunsong membeberkan bahwa rencana tersebut sebenarnya sudah lama di pikirkan dan baru terlihat keseriusannya pada tahun 2020. Untuk alur ceritanya wartawan belum dapat membeberkan informasi secara rinci.

"Sebenarnya ini sudah lama di rencanakan mungkin baru serius tahun 2020 ini, tapi untuk informasi lebih lanjut soal film Nurlaila saya belum bisa membeberkan secara rinci jalan ceritanya," katanya, Selasa (14/07/2020)

Dijelaskan, bahwa film yang berjudul Nurlaila merupakan film hasil dari kesepakatan bersama dengan banyak ide dan gagasan para aktornya sendiri. Dengan dana yang minim sutradara optimis akan berhasil dalam proses produksi hingga akhir dilihat dari segi keseriusan aktor yang sudah tanda tangan kontrak.

"Film ini merupakan film hasil kesepakatan bersama, mungkin naskahnya akan ada sebuah ide yang berasal dari aktor juga, saya optimis berhasil karena para aktor utama sudah tanda tangan kontrak," tambanya.

Ditempat yang sama Nurdiansyah salah satu pemeran dalam film Nurlaila mengatakan bahwa film ini merupakan tantangan baru yang menantang sehingga harus selesai sampe akhir dan sesuai target. Meski harus atur waktu dengan pekerjaan tidak menghalangi untuk mengatur jadwal syuting.

"Ini tantangan baru bagi saya dan harus selesai sesuai target, meski harus bagi waktu dengan pekerjaan lain," katanya.

Menurut informasi yang terpantau, produksi film Nurlaila akan mulai di garap pada akhir bulan Juli tahun 2020 serta menargetkan akan tayang pada tahun 2021 mendatang.





 (Fay)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "Berawal Dari Film Layar Pendek YouTober Akan Luncurkan Film Layar Lebar"