Pencurian Dan Peredaran Narkoba di desa pengarengan Marak Desa Jalin Kerjasama Dengan BLK - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pencurian Dan Peredaran Narkoba di desa pengarengan Marak Desa Jalin Kerjasama Dengan BLK

Sampang perssigap88.co.id   - Maraknya pencurian dan peredaran narkoba didesa pangarengan kec.pangarengan yang dilakukan oleh sekelompok remaja tak menjadikan pemerintahan desa dan BPD patah semangat untuk memakmurkan dan mensejahterakan warganya.


Suhaimi selaku anggota BPD menerangkan bahwa dirinya diminta oleh kepala desa agar menjalin kerjasama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten sampang agar bisa menfasilitasi warganya baik dari kalangan ibu-ibu, disabilitas maupun pemuda pengangguran untuk di lakukan pelatihan dan pembinaan untuk membuka atau mengembangkan sebuah peluang usaha.

" yaa, kami diberi mandat oleh kepala desa pangarengan agar menjalin kerjasama dengan BLK dalam hal pelatihan dan pembinaan bagi warga pangarengan terutama kaum remaja dan Alhamdulillah Kabid BLK sangat merespon baik atas inisitif ini" ungkap Suhaimi pada awak media.

Sementara, ditempat terpisah Kepala Bidang Penempatan dan pengembangan tenaga kerja Diskumnaker sampang Bisrul Hafi menerangkan bahwa terjadinya tindak kejahatan peredaran narkoba dan pencurian salah satu faktor yang paling signifikan  karna kebutuhan ekonomi.

" Peredaran narkoba dan pencurian yang dilakukan oleh skelompok remaja salahsatunya karna terkendala kebutuhan ekonomi mas, dan kami siap nantinya bekerjasama dengan desa pangarengan untk memberikan binaan dan pelatihan kepada warganya, diharapkan kerjasama ini bukan hanya dengan desa pangarengan yang difasilitasi oleh BPD, tapi dengan desa-desa lain sekabupaten sampang".

Kepala desa pangarengan Moh. Aksan mengapresiasi serta menyambut baik atas kerjasama ini dan berharap semoga tidak ada lagi warga pangarengan yang menjadi pengedar atau melakukan pencurian dilingkungan sekitar dengan alasan terdesak kebutuhan ekonomi.




Redaksi



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.
Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
HUT PGRI ke-75, Ranting IV Kecamatan Malingping Gelar Acara Temu Kangen
SENIMAN  BERSHOLAWAT UNTUK KEMENANGAN FORSATU ERJI  DI SURABAYA
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker