Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakil Bupati Sampang Berikan Bingkisan Lebaran Untuk Anak-Anak Dan Ibu-ibu

Sampang perssigap88.co.id  -  Wakil bupati sampang H. Abdullah Hidayat Berikan bantuan kepada anak yatim dan para ibu lansia di malam H min 1 hari raya  idul Fitrih 1441 hijriah yang bertepatan datangnya di hari minggu, tanggal 24/05/2020 yang akan datang, wabub berikan santunan di aula pendopo kantor wakil bupati di Jl. Jamaludin, Rw. I, Gn. Sekar, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69216.


Menurut warga sampang bernama "Sutiah" saat di konfirmasi oleh awak media pada hari jumat tanggal 22/05/2020 mengungkapkan "Setiap tahun kalau sudah hampir mau lebaran kami datang kemari mas karena saya orang sampang ungkapnya kepada awak media, bukan hanya itu banyak juga warga yang berdatangan, silih berganti untuk menghadap wakil pimpinan mereka di kabupaten Sampang ini

Wabub (wakil bupati)red, H. Abdullah Hidayat mengatakan "sebagai orang tua dari masyarakat kabupaten Sampang Umumnya harus melakukan yang terbaik buat warga saya ungkap dia pada awak media saat di tanya ibu wakil bupati sampang Vanny dariyani Hidayat yang juga selaku wakil dari ketua penggerak PKK Sampang mengungkapkan "yang pasti saya harus ikuti jejak Suami saya mas, dan untuk yang bagian ibu-ibu saya yang memberikan atau membagikan bingkisan tersebut mas ungkap wakil ketua PKK kepada awak media.






Syam








"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet