Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

*Peduli Pandemi Covid-19 Perwira Tinggi (PATI) Mabes Polri BJP Ricky F Wakanno Door To Door Ke Warga*

Jakarta - Perssigap88.co.id - Peduli pandemi covid-19 perwira tinggi (PATI) mabes polri  langsung sambangi warga  antar sembako ke rumah-rumah warga yang terdampak Covid -19  di RT 05/RW 06 Keluarga Meruya Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Jumat (22/05/2020)sore.


Demikian yang di lakukan   Brigjen Pol Drs Ricky F Wakanno selaku Widyaiswara Madya Sespim lemdiklat Polri melakukan kegiatan tersebut untuk  membagikan sembako dan bingkisan bagi warga RT 05 /RW 06 Kelurahan Meruya Selatan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus Corona khusus nya bagi masyarakat yang kurang mampu .

Brigjen Pol Ricky mengatakan bahwa saya melihat warga  di sini sangat luar biasa mereka telah mengikuti anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran dari virus Corona khusus di RT 05/RW 6 saya melihat sangat bagus itu artinya ada kesiapan dari diri sendiri keluarga dan masyarakat,"ungkap mantan Kapolres Tanah Karo ini.

Ditambahkan Ricky, itulah yang saya mengambil tema di pendidikan saya dalam rangkah mewujudkan polri ini menangani dampak dari Covid-19 ini,saya berharap RT,RW,Lurah, yang di dampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus proaktif, jangan sampai pemerintah yang pusing ini adalah tiga pilar di mana dulu saya Kapolres itu yang saya lakukan,"ungkap nya.

Kata Jenderal bintang satu ini lagi, kegiatan hari ini kami mengunjungi sahabat kami bapak Jayadi mantan RW 06,kami datang untuk bersilaturahmi kepada beliau karena dampak dari Covid -19 karena saya warga RT 5/RW 06 dan saya juga Polisi dan saya pesan kepada warga untuk jaga diri," Jelas Jenderal polisi bintang satu yang sudah mengabdi kepada negara selama 33 tahun ini.

Akhir  dari kegiatan Brigjen Ricky menyatakan  saya atas nama keluarga menyampaikan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1414 H ,Mohon Maaf Lahir Dan Batin semoga di hari yang Fitri ini menjadi hari kemenangan bagi kita semua,"ucap nya .

 Jayadi,mantan RW 06 Kelurahan Meruya Selatan kepada media ini mengatakan, Alhamdulillah bapak jenderal Ricky hari ini datang ke rumah saya,saya sangat bersyukur dan beribu -ribu terima kasih atas kedatangan bapak  jenderal,saya doakan pak jenderal sehat selalu dan banyak rezeki nya," ungkap nya dengan matanya yang berkaca-kaca yang sedang mengalami sakit stroke.

Hal senada juga di sampaikan Fajar Musa (80 tahun ) menyatakan bahwa saya mau menyampaikan terima kasih kepada bapak Ricky yang sudah datang ke rumah saya dan bawain sembako dan bingkisan bagi saya, sekali lagi terima kasih bapak Ricky atas pemberian nya," katanya.






(Yustaf Siki)







"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet