Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Seorang Jemaah di Masjid Agung Sampang Mati

Sampang - pesssigap88.co.id - Salah satu jemaah Masjid Agung Asal kab. Sampang meninggal dunia saat hendak mau menjalankan ibadah sholat Maghrib di salah satu masjid agung yang berada di Jl. Pahlawan l, Rw lll, Kec. Sampang, Kab. Sampang. 

RS(inisial) meninggal saat hendak mau menjalankan ibadah sholat Maghrib di salah satu masjid terbesar di Sampang, namun mayat tersebut tiba-tiba jatuh dan tersungkur kelantai.

Menurut keterangan dari salah satu saksi mata RUDI(27) tahun,  Almarhum sempat berjalan bersama dia, dan saat mau mandahuluwi Saya  dan Almarhum sempat diam sebentar, dan melanjutkan perjalanannya ke masjid, tak sampai kesaf tempat solat Almarhum lalu terdiam dan tersungkur kelantai.

"Saya sempat berjalan kaki bersama dengan Almarhum, dirinya sempet berhenti sejenak di jalan, namun "RS" Nama Almarhum terus lanjut sampai ke masjid." Tutur Rudi saat di konfirmasi.

Menurutnya, mayat tersebut adalah sesosok orang yang sering pergi ke masjid, atau bisa dibilang rajin sering sholat berjemaah di Masjid Agung Sampang.

 "Mayat tersebut berasal dari Jl. Pahlawan Gang 8, "Almarhum memang terlihat kurang sehat, saya dengar Ia mengidap penyakit, jadi kemungkinan besar salah satu penyebab kematian Almarhum itu adalah penyakit yang di deritanya sejak lama" terang Rudi lagi pada awak media ini.

Diduga masyarakat Sampang mengira bahwa jasat yang tergeletak di masjid tersebut terserang Covid-19 atau Virus Corona, namun hal tersebut di bantah oleh keterangan salah satu ketua satgas Covid-19 Kabupaten Sampang, Asrul Sani, yang memberikan ungkapkan bahwa RS (inisial) atau Almarhum meninggal bukan karena terinfeksi virus Covid-19.

"Sedangkan Hasil dari otopsinya dari pihak Rumah sakit yang berada di kota Sampang menduga jema'ah masjid yang meninggal tadi itu karena serangan jantung atau stroke, bukan karena virus Corona," yang di kutip dari media online lokal.

Dugaan dari masyarakat pada 08/04/2020, awalnya mengira terinfeksi virus Corona terjawab sudah.




(Nar)