Pembangunan MCK Tidak Tepat Sasaran Di Kelurahan Polagan Sampang - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pembangunan MCK Tidak Tepat Sasaran Di Kelurahan Polagan Sampang

Sampang |  Perssigap88.co.id -  Kurang tepatnya MCK yang berada di kampung ponjuk di RT 1 RW 3 kelurahan Polagan yang mark up anggaran sebesar Rp 235.000.000.00, (dua ratus tiga puluh lima juta rupiah) yang sekarang tidak dibuat apapun, karena tidak tepat guna bagai bangunan tersebut karena di duga pemborosan anggaran yang di lakukan oleh dinas perumahan dan pemukiman rakyat DPRKP yang di ketahui dan di setujui oleh seorang kabit (kepala bidang) dengan panggilan akrabnya Atiek.

Dana di atas dua ratus juta tersebut itu "karena saya di ancam oleh pihak pelaksana" mas, ungkap Atiek atau bisa di bilang oleh pihak rekanan dan ketika di tanya kembali oleh awak media terkait pengancaman tersebut Atik bilang pada awak media, "Ya sudah lah mas itu dulu saya sudah tidak permasalahkan lagi terkait itu" ungkap Atiek pada awak media.

Awak media bertanya kembali terkait sebagai apa Haji Hariri didalam kegiatan tersebut, "Ia sebagai pelaksana kegiatan tersebut mas yang sekaligus pelaku pengancam" ungkap Atiek lagi pada awak media.

Menurut lurah Polagan Rozak saat di datangi oleh awak media menerangkan , "bahwa benar MCK tersebut tidak tepat sasaran dan dari awal pembangunan sampai detik ini bangunan tersebut tidak pernah di pergunakan dan tidak pernah terpakai hanya untuk buang buang anggaran saja mas".

Lanjut lurah Polagan, "Bahkan dulu dia sempat di panggil oleh pihak kejaksaan Negeri Sampang akan tetapi hingga sampai saat ini masih belum ada proses terkait hal tersebut.



BERSAMBUNG




Yud







Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
HUT PGRI ke-75, Ranting IV Kecamatan Malingping Gelar Acara Temu Kangen
SENIMAN  BERSHOLAWAT UNTUK KEMENANGAN FORSATU ERJI  DI SURABAYA
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker