Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

SMAN 2 Malingping Disatroni Maling, 16 Unit Komputer Raib Dibawa Kabur

Banten, Perssigap88.co.id -  Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Malingping Kabupaten Lebak disatroni maling. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Ruhani, penjaga sekolah yang pada saat mau menyalakan lampu kondisi pintu ruangan sudah terbuka, Selasa (24/03/2020) sekitar pukul 17.00 Wib. 

"Awalnya saya kaget karena pas mau nyalain lampu di ruangan komputer tersebut pintunya sudah terbuka, dan saya lihat beberapa unit komputer sudah hilang, tapi saya tidak tau berapa jumlahnya. Setelah kejadian tersebut langsung saya laporkan ke warga setempat untuk menghubungi kepala sekolah," ujarnya.

Kepala sekolah SMAN 2 Malingping, Mursidi, membenarkan peristiwa naas yang telah menimpa sekolahnya tersebut dan kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 17.00 Wib. Akibat dari kejadian tersebut sebanyak 16 unit komputer raib dibawa kabur.

"Dari 40 unit  komputer milik sekolah,16 diantaranya hilang digondol maling. 
Komputer tersebut bantuan dari pemerintah pusat pada tahun 2019 kemarin. Kasus ini sudah kita serahkan ke pihak yang berwajib, Mudah-mudahan segera ditemukan," harap Mursidi. 

Dikonfirmasi melalui WAnya Kapolsek Malingping, Kompol Refirmanufura, A.Md membenarkan kejadian tersebut.

"Benar...., semalam sudah mendatangi TKP dan saksi sudah dimintai keterangan, hari ini saksi diBAP," jawabnya, Rabu (25/03/2020).




 (Fay)