Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pemkab Bangkalan Akan Tindak Tegas Bagi Pengusaha Nakal Tidak Taat Aturan

BANGKALAN, persssigap88. co.id,Minggu (16/02/2020) tindakan tegas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, pada setiap pengusaha nakal baik yang tidak mengurus perizin maupun yang belum memperpanjang izin usahanya  demi terwujudnya masyarakat yang tertib aturan di wilayah pemerintah kabupaten bangkalan, madura, Jawa Timur.


Disampaikan, Setidjabudi Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Bangkalan yang menanggapi ungkapan Kepala dinas DPMPTSP ke beberapa media, perihal selisih jumlah tower yang berizin dan yang tidak  serta belum diperpanjang  juga ada dugaan oknum terkait yang sengaja tidak mematuhi aturan dalam menjalankan usaha diwilayah Kabupaten Bangkalan. madura.

 menurut Plt Sekda Bangkalan hal tersebut  dilakukan demi mengajak para pengusaha agar mematuhi aturan serta menjadi contoh bagi masyarakat yang lain demi terwujud nya perilaku yang baik taat aturan  pemerintah. 

“Tindakan persuasive kepada pengusaha memang menjadi prioritas Pemkab (Bangkalan, red) dengan maksud dan tujuan agar sebagai warga negara yang baik, pengusaha bisa menunjukkan komitmennya dihadapan masyarakat, dengan mematuhi aturan yang telah disepakati bersama,” jelasnya.

Jika langkah tersebut masih belum di indahkan oleh para pengusaha nakal Setidjabudi juga menegaskan akan mengambil tindakan berupa penegakan aturan yang sesuai dengan bentuk pelanggarannya, hingga penegakkan hukum, tegas nya.





(Redaksi/lut)