Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Maju Secara Independen, Yasir-Budi Serahkan 29 Box Dokumen Dukungan Ke KPU Ketapang

KETAPANG, Perssigap88.co.id- M.yasir ansari - Budi Mateus didampingi Tim Relawan, Kami Relawan Yasir-Budi (Karyb) beserta Tim Hukum dan simpatisannya,kemaren sore Minggu 23/02/2020 mendatangi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ketapang (KPU).Sebanyak 29 Box diserahkannya.

Adapun 29 Box tersebut berisikan dokumen dukungan dari masyarakat yang merupakan syarat dukungan untuk maju secara Independen atau perseorangan sebagai Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) 2021 - 2026 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ketapang 2020.

M.Yasir Ansari saat ditemui dikediamannya Senin,(24/02) mengatakan kedatangan kita Ke KPU kemaren dalam rangka menyerahkan File Dokumen dukungan masyarakat Kabupaten Ketapang dari 20 Kecamatan yang mendukung kita maju secara Independen di Pilkada 2020.

"Kita optimis terverifikasi dan KPU bekerja dengan profesional kita juga yakin bahwa insyaallah dalam tahap ini lolos," tuturnya.

Lanjutnya,Kita berharap kepada relawan bekerja keras untuk terus melakukan upaya-upaya agar dukungan yang telah kita terima tidak sia-sia.

"Ini bentuk tanggung jawab kita kepada masyarakat yang sukarela memberikan dukungan, Kita melakukan ini untuk kebaikan semua untuk Ketapang lebih layak,"ungkapnya

"Jadi niatnya terus diluruskan agar kita tidak ada langkah kalah,melainkan langkah optimis untuk menang,"serunya.

Sementara itu Budi Mateus menambahkan, Dari awal kami bekerja dengan banyak pihak terutama relawan dilapangan, pada kesempatan yang baik ini tentunya kami berterimakasih kepada pendukung kami.

Lanjutnya, Jika penginputan lancar yang mendukung kami lebih dari 60 ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP).Namun dikarenakan tenaga input kami yang hanya Sepuluhan orang dan bekerja dengan waktu yang cukup singkat,jadi semua data yang masuk tidak semua terinput, jadi perkiraan data yang terinput berkisar 40 ribuan KTP.

"Saya berharap kepada seluruh relawan yang ada di lapangan supaya tetap semangat dan jaga solidaritas.Terus mencari dukungan, tidak berhenti sampai hari ini saja,namun sampai proses akhir pilkada nantinya,"tungkasnya. 




(AFY)