Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

*Grand Feinal Lomba Vokal Group Merebut Piala Kapolres Nias Di Selenggarakan diTaman Kota Gunung Sitoli*

Gunungsitoli-    *Perssigap88.co.id*
Lomba Vocal Group Piala Kapolres Nias 2020 yang diselenggarakan di Taman Kota Gunungsitoli Prov. Sumatera Utara. Sabtu 29/02/20. Awal acara yang diawali dengan laporan Ketua Panitia oleh Kabag Sumda Kompol Hasatulo Harefa.

Dan laporan Kegiatan Grand Final Lomba Vocal Group Piala Kapolres Nias 2020. Adapun latar belakang kegiatan ini. Dimana Kapolres Nias Kota Gunung AKBP.Deni Kurniawan, SIK, MH, berpendapat, banyak nya potensi dari masyarakat Nias dalam dunia tarik suara, seni dan budaya, serta menjalin tali silahturahmi, dan meningkatkan Kamtibmas di Nias. Dimana kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 24-Feb Sampai saat ini Sabtu 29 Feb 2020.

Turut hadir dalam acara Kegiatan Grand Final Lomba Vocal Group Piala Kapolres Nias 2020. Yang dihadiri : Bupati Kan.Nias Drs.Sokhiatulo Laoly,MM, yang mewakili Bupati Kan.Nias Barat, Walikota Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua. Yang mewakili Bupati Kab.Nias Utara dan ketua DPRD Nias, serta para undangan yang terdiri dari : Forkompinda. Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan. Tokoh Budaya Nias. Tokoh Tionghoa/ Ketua Vihara. Tokoh Masyarakat. Tokoh Agama.  Dua Bintang Tamu dan para juri. Serta Kapolres Nias AKBP. Deni Kurniawan, SIK, MH yang didampingi oleh Ny, serta seluruh jajaran pimpinan Kabag, Kasat dan anggota Polres Nias. Dalam Sambutan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM".

Kami mengapresiasi dan merasa bangga atas terlaksananya acara Kegiatan Grand Final Lomba Vocal Group Piala Kapolres Nias 2020. oleh Kapolres Nias. Ini adalah Sejarah baru Kapolres di Nias yang mengadakan acara seni seperti ini".

Kegiatan semacam ini adalah meningkatkan seni dan budaya di kepulauan Nias. Ungkapnya. Nampak Antusias ribuan masyarakat kepulauan Nias yang datang dari setiap penjuru yang menghadiri acara Kegiatan Grand Final Lomba Vocal Group Piala Kapolres Nias 2020. Hingga sampai nya di penghujung acara, semua terlaksana dengan baik dan kondusif. 





( *Roni Laia* )