Wabup Pamekasan hadiri deklarasi anti Narkoba pemuda Desa Larangan Badung Pamekasan - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer




Wabup Pamekasan hadiri deklarasi anti Narkoba pemuda Desa Larangan Badung Pamekasan

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Wakil Bupati Pamekasan Raja'i hadiri acara Deklarasi anti Narkoba Pemuda Temor Gunung Desa Larangan Badung Kec. Palengaan Kab. Pamekasan.

Acara yang melibatkan Pemuda Desa setempat tersebut, dideklarasikan langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan dengan penuh antosias dan hidmat untuk sama - sama bertekad menjauhi dan memerangi Narkoba khususnya di Kabupaten Pamekasan sendiri.

Dalam sambutannya Wabup Pamekasan Raja'i menegaskan, bahwa masyarakat Pamekasan khususnya Pemuda wajib memerangi Narkoba yang akan merusak Bangsa dan menjadi musuh Negara pada umumnya.

" Saya sangat bangga dengan Pemuda Temor Gunung ini yang dengan semangatnya untuk memerangi Narkoba di Kabupaten Pamekasan khususnya di Desa Larangan Badung ini " kesannya pada Sabtu 29 Februari 2020. 

Sementara ketua Panitia kegiatan Moh. Sofyan berharap, semuga dengan acara ini bisa membawa Pemuda Temor Gunung Larangan Badung bisa sadar dan tetap bersikukuh untuk berjihad melawan Narkoba khususya di Desa Larangan Badung sendiri. 

" Kami mengadakan acara ini tidak ada lain kecuali untuk memberikan semangat kepada para Pemuda Temor Gunung Desa Larangan Badung ini, untuk selalu bersinergi dalam memerangi Narkoba khususnya di Desa kami ini mas " Harapnya

Sofyan menambahkan, bahwa dirinya tidak akan berhenti dalam acara ini saja. Akan tetapi pihaknya akan tetap istiqomah memerangi Narkoba khususnya di Desa Larangan Badung sendiri.

" Kami tidak akan berhenti sampai disini saja mas, akan tetapi kami akan tetap bersinergi kedepan untuk mewujudkan Desa Larangan Badung ini terbebas dari Narkoba untuk selamanya " tutupnya. 




Nul
Heboh !! Perselingkuhan Oknum Anggota DPR-D -PNS Chantik Dicilacap Terkuak Melalui Cet Mesra
Kasus Mendoan Oknum Dewan Fraksi PKB Cilacap melalui Cet Mesra Secara Bertahap Terkuak
Pembangunan JLS Pengandaran-Yogyakarta Hampir Selesei Ada Potensi Korupsi
Pelaku Pemukulan Imam Masjid Saat Solat Subuh Di periksa Polisi
Anggota DPRD Provinsi Komisi D H. Mohammad Asheri S,PD Adakan Reses