Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Dana Hibah Propinsi Yang Di Duga Hanya Untuk Bancaan Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab

Surabaya 24 February 2020. Pressigap88.co.id - Setelah di datangi oleh Team Lambaga 88 Dan Media di alamat terdaffar tidak di temukan Kelompak Masyarakat ( Pokmas ) yang mengatas namakan Kelompok masyarakat Roda Sejahtera yang berada di wilayah Rangkah kec. Tambaksari Surabaya, di Duga Fiktif karena para warga yang berada di lokasi tersebut tidak mengetahui keberadaan Pokmas berbentuk koperasi di wilayah itu.

Salah satu Narasumber yang di temui pihak Lembaga 88 Dan media yang berada di alamat Rangkah Gg Vl, namun sayangnya namanya tidak mau di publikasikan  mengatakan selama ini saya tinggal disini sudah bertahun-tahun tidak mengetahui keberadaan Pokmas tersebut Mas ungkapnya pada awak media ini.

Dari pehak kelurahan yang di datangi Team media juga tidak tau-menahu  keberadaan Pokmas Roda Sejahtera tersebut, padahal tanpa ada tanda tangan Dari pihak kelurahan Proposal tersebut tidak akan bisa di cairkan, apakah ini sebuah permainan mereka agar dana dari pemerintah melalui dana hibah tersebut hanya untuk memperkaya diri saja ungkap ketua dari lembaga dan media libas 88.






Redaksi