Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Popo Ali Bergumul dengan Ratusan Warga Tuk Hidup Sehat

Bupati dan wakil Oku Selatan, Kapolres Oku Selatan, kajari Oku Selatan, kadis yang sempat hadir, ketua TP Pkk dan wakil TP PkK Oku Selatan saat star jslan sehat Hut Oku Selatan ke 16

Muaradua, PERSSIGAP88.CO.ID --Ratusan masyarakat Oku Selatan bergumul dan berkumpul dengan Bupati Popo Ali Martopo, pasalnya Pemkab Oku Selatan sudah menjadwalkan Jalan sehat – Senam Bersama plus Doorprize ke dalam rangkaian Hut Oku Selatan Ke 16 tahun.

Pagi pagi buta masyarkat sudah meramaikan seputat Gedung Kesenian Jembatan Kuning sebagai rute awal sebagai start kemudian bersama menuju ke garis finish di Stadion Mini Muaradua berjarak 3 kilometer.

Sesampainya di Stadion Mini masyarakat peserta jalan santai itu mulai ambil posisi dan langsung melakukan senam bersama ysng diikuti langsung oleh Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo.

Senam dan jalan santai bersama dalam rangkah memperingati hari jadi kabupaten Oku Selatan ke 16 tahun ini Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo didampingi Wakil Bupati, ketua dan wakil TP PKK Oku Selatan Kapolres Oku Selatan, Kajari serta para Kepala Dinas Oku Selatan.selasa/21/01/2020.

Usai senam Kerumanunan warga danfaatkan buat menyapa Bupati dan Wakil sekedar bersalaman dan Foto bareng sebagai koleksi kenangan bersama pemimpin Oku Selatan itu.

Dikatakan Bupati dalam sambutannya bahwa penting nya untuk hidup sehat dan selalu berolahraga agar nantinya badan selalu fit, bugar dan sehat dengan demikian kita terhindar dari penyakit.

Kunci sepeda motor diserahkan kepada peserta pemenang doorprize "Dengan melakukan olahraga rutin kita tetap terjaga kesehatan, selalu bugar dan tetap semangat dalam aktifitas dan berproduktifitas”, ucapnya.

“Untuk itu mulailah hal terkecil dengan minimal berjalan kaki dan Senam”, tambahnya.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, sambungnya terhusus bagi anak anak millennial yang memang dalam masa pertumbuhan dan mencari kebiasaan kebiasaan baik dan jati diri.

Barang elektronik juga ramaikan hadiah doorprize jalan santai itu
Bupati juga mengajak untuk selalu hidup sehat serta menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari diri kita.

“Jati kuncinya tubuh sehat lingkungan sehat jiwa kuat”, maka lanjut nya. “Insyaallah kita terhindar dari segala macam penyakit”, tandasnya.

Di Akhir penutupan Bupati juga ucapkan terimakasih nya kepada masyarakat atas antusias nya untuk bersama sama berolahraga serta segenap panitia yang telah ikut dalam kegiatan positif ini.

Sempat juga salah satu peserta bersalaman dengan pemimpin oku selatan itu bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Oku Selatan Ke-16 Pemerintah Daerah memberikan Doorprize berupa dua (2) unit sepeda motor, kulkas serta puluhan hadiah elektronik lainnya, hadiah dibagikan dengan cara pengundian.





 (Nur)