Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

PELANTIKAN 38 KEPALA DESA TERPILIH KAB. SAMPANG

SAMPANG Perssigap88.co.id- Pelantikan sebagai kepala desa terpilih periode 2020-2026 di gelar di pendopo Kab. Sampang, pada hari kamis 23/01/20/. Dari 38 kepala desa tersebut, di ambil sumpah dan janji jabatannya selama meminpin menjadi kepala desa.

Bukan hanya di situ saja, bupati sampang H. Idi,  menghimbau untuk seluruh rakyat yang di desa, agar bisa mendukung kegiatan kepala desanya masing-masing, agar bisa menjadi desa terbaik. "Untuk para kepala desa yang terpilih, semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan amanah yang di percayakan oleh rakyatnya." Ucap Bupati Sampang.

Tak cukup sampai disitu saja, acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, susunan acara tersebut cukup meriah, di sampai ujung acara. Bupati Sampang dan wapub, baik semua jajaran pemerintah, baik Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra.SIK.SH dan Dandim 0828 Sampang  Letkol Czi Ari Syahrial jugak ikut menggelar foto bersama, dan jugak menggelar pelepasan burung merpati dengan ke 38 kepala desa terpilih.



Redaksi