Penerimaan Pegawai RSUD Malingping dan RSUD Banten Baru Tahap Pengajuan - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Penerimaan Pegawai RSUD Malingping dan RSUD Banten Baru Tahap Pengajuan

Lebak-Banten, Perssigap88.co.id - Setelah mencuatnya informasi di medsos dan dari salah satu media online yang menyebut Kadinkes Banten akan mengadakan penerimaan pegawai baru di RSUD Banten dan RSUD Malingping, menjadikan sebuah harapan bagi masyarakat pencari kerja terutama yang ada di selatan Lebak.

Eva, seorang warga Malingping setelah mendengar akan dibukanya penerimaan pegawai di RSUD Malingping langsung mencari informasi dan menyiapkan berkas yang diperlukan.

“Ya saya dapat informasi akan ada penerimaan pegawai di RSUD Malingping, saya langsung cari informasi di internet, setelah saya browser ada informasi proses dan tahapan waktu seleksi, persyaratan serta formasi jumlah kebutuhan tenaga yang diperlukan, dan saya sekarang sedang menyiapkan berkas persyaratan,” ujarnya saat ditemui di Desa Malingping Selatan.

Berbeda dengan Asep, seorang pencari kerja yang juga warga Malingping. Dirinya tidak tahu menahu akan adanya informasi penerimaan pegawai baru di RSUD Malingping.

“Ga tau ya, saya baru dengar ada penerimaan pegawai di RSUD Malingping, coba ya saya usul, pengangguran disini tuh banyak, kalau bisa diutamakan putra daerah, kedua agar informasi penerimaan ini dibuka seluas-luasnya dan transparan, jangan seperti tertutup gitu,” pintanya.

Terpisah, nara sumber pihak RSUD Malingping yang tidak mau disebutkan namanya saat dikonfirmasi menerangkan agar masyarakat menunggu informasi valid mengenai pembukaan penerimaan pegawai baru di lingkungan RSUD Malingping.

“Memang betul rencananya akan ada penerimaan pegawai baru disini, akan tetapi itu belum fix karena baru tahap pengajuan, jadi seperti disebutkan tadi mengenai waktu seleksi, formasi, dan sebagainya baru proses ajuan, karena sekarang untuk BLUD harus mengajukan ke KemenPan-RB,” jelas sumber tersebut, Senin (20/01/2020).

Dirinya juga menjelaskan, bahwa nanti yang akan melaksanakan seleksi pihak ketiga dari perguruan tinggi serta untuk informasi dan lamaran melalui website.

“Kita disini ga nerima berkas, informasi dan penerimaan berkas itu nanti melalui website, jadi kami klarifikasi informasi yang sekarang beredar jangan terlalu dipercaya sebelum ada pengumuman pembukaan resmi di website, dan untuk seleksi juga bukan oleh kita, tetapi oleh pihak ketiga dari UNPAD,” terang sumber tersebut.



(Fay)
Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
HUT PGRI ke-75, Ranting IV Kecamatan Malingping Gelar Acara Temu Kangen
SENIMAN  BERSHOLAWAT UNTUK KEMENANGAN FORSATU ERJI  DI SURABAYA
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker