Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Serah terima jabatan Kapolres Pamekasan baru berlangsung hidmat

Pamekasan, Perssigap88.co.id. AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. resmi menjabat sebagai Kapolres Pamekasan menggantikan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K. Hal ini ditandai dengan upacara pedang pora oleh jajaran Perwira Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang digelar di mapolres setempat, Sabtu (23/11/19) pagi tadi.

Sebelumnya, serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Pamekasan juga sudah digelar di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur, pada Kamis (21/11/2019).

Dalam kesempatan itu, AKBP Teguh Wibowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat Pamekasan yang membantunya selama bertugas sebagai Kapolres Pamekasan.

"Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi dan keluarga mohon maaf," ungkapnya
Kepada kapolres yang baru, dia berharap bisa membawa Polres Pamekasan semakin baik lagi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Gerbang Salam.

"Saya yakin rekan saya ini (Djoko Lestari) dengan pengalaman sebelumnya pasti mampu dan lebih dari saya dalam melaksanakan tugas dalam rangka memimpin Polres Pamekasan," katanya.

Sementara AKBP Djoko Lestari meminta kepada seluruh jajaran, termasuk warga Pamekasan, agar bahu membahu menjaga kamtibmas yang selama ini telah berlangsung kondusif.

"Dan saya sebagai warga yang baru tentunya berharap dapat diterima sebagai warga Pamekasan, dan saya minta dukungan serta kerja sama dari semua pihak," katanya saat diwawancarai wartawan usai proses pisah sambut.

Ia mengatakan akan tetap melanjutkan inovasi-inovasi yang telah dilakukan kapolres sebelumnya. 

"Kami berupaya akan melaksanakan apa yang sudah dilakukan, inovasi yang dilakukan akan kami pertahankan, bahkan kalau bisa akan kami tingkatkan," pungkasnya. 

Sekadar informasi, AKBP Djoko Lestari sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Jatim. Sedangkan AKBP Teguh Wibowo selannjutnya akan bertugas sebagai Kabagwasidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 



Nul