Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Tiga Hari Berturut-turut PGRI Wanasalam Rayakan HUT ke-74

Lebak-Banten, Perssigap88.co.id -  Dalam rangka menyambut HUT PGRI yang ke-74, PGRI Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak menyelenggarakan beberapa kegiatan selama 3 hari berturut-turut. Kegiatan tersebut diantaranya meliputi Sarasehan Pendidikan, lomba mewarnai, cerdas cermat, volley dan tausyiah.

Ketua Panitia Plaksana kegiatan, Sastra Miharja kepada Perssigap88 menuturkan  rangkaian kegiatan dilaksanakan selama 3 hari dimulai hari Sabtu – Senin (23–25 November 2019).

“Pertama hari Sabtu diadakan sarasehan pendidikan yang dihadiri oleh anggota PGRI, Muspika, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Kecamatan Wanasalam serta sejumlah LSM/ormas dan stakeholder terkait. Lalu Minggu lomba mewarnai tingkat Paud dan SD, cerdas cermat tingkat SD dan SMP, volley dengan peserta para guru baik putra maupun putri dari ranting 1 – 5, dan hari Senin  Upacara hari guru dilanjutkan pembagian hadiah semua kegiatan yang diakhiri dengan kegiatan Tausyiah,” ujarnya.

Sebagai Ketua panitia pelaksana, Sastra mewakili PGRI Wanasalam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu.

“Sebagai panitia, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan membantu terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan dengan sukses, semoga kegiatan HUT PGRI ke depan lebih meningkat lagi,” tuturya. 



(Fay)