Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Jasad Korban Tenggelam Di Pantai Bagedur Sudah Ditemukan

LEBAK-BANTEN. Perssigap88.co.id  - Dari hari Jum'at (15/11/19) kemarin proses pencarian dua orang korban tenggelam terbawa arus laut di Pantai Bagedur Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, akhirnya membuahkan hasil. Satu orang korban dapat ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.  Pada hari Sabtu, 16 November 2019, sekira Pukul 06.00 WIB di pesisir Pantai Tenjo Laya Desa Sukatani Kecamatan Wanasalam Kab. Lebak.

Mumu Mahmudi, Sekertaris Balawista Lebak, menjelaskan kronologi penemuan mayat tersebut berawal saat warga yang bernama Asrip (43) dan Ujang (37), warga Desa Sukatani yang sedang memancing ikan di sepanjang pesisir pantai Tenjo Laya, tidak lama kemudian warga melihat ada mayat dengan Posisi terlentang terbawa arus ombak.

"Karena khawatir mayat tersebut terseret ombak kembali ke tengah maka warga berinisiatif untuk membawa mayat tersebut ke pinggir pantai," terang Mumu.

Selanjutnya mayat tanpa identitas tersebut di evakuasi oleh pihak Kepolisian Sektor Wanasalam , Polsek Malingping , Anggota Balawista, PMI, Basarnas, BPBD Lebak yg di Bantu Warga utk di lakukan pemeriksaan di RSUD MALINGPING.

Sementara itu, Kapolsek Malingping, Kompol Budi Warsa, saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Ya, benar... atasnama Puji bin Eko," jawabnya.

Berdasarkan informasi, pada saat mayat di temukan dalam keadaan telanjang hanya menggunakan celana dalam warna hitam dgn ciri-ciri rambut pendek, tinggi sekitar 160 Cm, kulit hitam, gigi atas ompong dan di sebelah tangan kiri menggunakan gelang hitam putih.

Berikut identitas korban :
Nama: Puji (32) bin Eko
Umur: Pangeglang 32 tahun
Pekerjaan: Buruh
Alamat:  Kp. Pakalongan RT 03, RW 02 Desa Kadomas Kec Pandeglang Kab Pandeglang.

Satu orang korban lagi yang belum ditemukan, saat ini masih dalam pencarian yang dilakukan oleh berbagai pihak. Perssigap88.co.id


Reporter : Zex
"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet