Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marahnya Seorang Pengasuh Pondok Pesantran Atas Sukmawati

Sampang Perssigap88.co.id - Pengasuh pondok pesantren Bustanul Ulum desa jrangoan kec. Omben kab. Sampang KH. Sholeh Sayuti As memberikan tanggapan apa yang di ucapan oleh Sukmawati Soekarno putri di setiap media masa, saat memandingkan ayahnya Soekarno dengan Nabi Muhammad bin Abdillah dan juga Pancasila dengan Al.quran.

Menurut Kh.Sholeh Sayuti diduga
Sukmawati itu hidup tanpa ilmu
Maka dari itu saya mau memberikan pengajaran kepada Sukmawati  melalui Medsos ini.

Inilah ungkapan tokoh tersebut pada media "Wahai Sukmawati engkaulah orang yang membikin gaduh di negeri ini".

"Dan engkau seharusnya dilakukan tindakan hukum bagi agama, agar tidak selalu bicara tanpa tali (marwah) agama".

Taukah engkau sukmawati bahwa adanya engkau dan soekarno itu kerana adanya nabi muhammad.

Kenapa soekarno mau di bandingkan dengan nabi akhir jaman muhammad lalu pancasila kok mau di bandingkan dengan Al-quran dan adanya panca sila itu kerana berdasarkan Al-quran.

"Engkau itu sangatlah tidak sopan silahkan saya tunggu untuk memberikan bimbingan kepada kamu (Sukmawati) monggo belajar agama ke pulau madura ungkap pengasuh pondok pesantren tersebut dengan marah.

Lidah yang tidak bisa berbicara tersebut saya akan obati dengan hati  Al.qur'an dan Hadis, pada waktu dulu engkau melontarkan kata "Kidung lebih merdu dari  Adzan dan Kundi lebih indah dari jilbab. Sekarang  panca sila di bandingkan dengan Al.qur'an dan soekarno di bandingkan dengan nabi muhammad. 

Dengan itu Sukmawati diharapkan untuk cepat minta maaf kepada seluruh rakyat  dan cepat minta maaf kepada dzat Allah yang telah menciptakan engkau.

Sampang menunggu engkau untuk belajar hukum agama islam dan kamisarankan agar engkau cepat kembali ke islam kerana ucapan engkau sudah keluar dari islam ungkap Kh.Sholeh Sayuti kepada awak media.



Redaksi
"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet