Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pekerjaan Rehabilitasi SDN Larangan Slampar II Pamekasan menuai kritik tajam dari LSM Topan_RI

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Pekerjaan Rehabilitasi SDN Slampar II Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan, menuai kritik tajam dari Anggota LSM Topan_RI Jawa timur.

Pasalnya Pembangunan Rehabilitasi tersebut, LSM Topan_RI menduga banyak meraup keuntungan yang cukup fantastic.

Setelah anggota LSM Topan_RI Slamet Riadi mengkonfirmasi via Telofon, jawaban dari Kepala Sekolah tersebut sangat mengecewakan dirinya.

" Ketika saya mengkonfirmasi melalui via Telefon dengan pihak yang bersangkutan, jawaban yang dia berikan kepada kami sangat mengecewakan mas " tutur Slamet kepada awak media pada 27 November 2019

Slamet berjanji, akan membawa masalah ini ke ranah Audiensi dengan Dinas terkait serta melibatkan semua pihak terkai termasuk Konsultan perencana dan Dewan Komisi yang bersangkutan.

" Jika begini jadinya, Kami berjanji akan tetap membawa masalah ini ke ranah Audiensi dengan Dinas terkait mas. Dan saya akan melibatkan semua pihak termasuk dewan komisi yang bersangkutan dalam pelaksanaan rehab ini " tegasnya.

Semua yang menggunakan anggaran Negara, tetap harus dipertanggung jawabkan walau sekecil apapun. Karena uang tersebut diperoleh dari beberapa sumber, termasuk pajak masyarakat yang diterima oleh Negara. 




Nul