Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Gubernur Kalteng lempar botol saat nonton bola, cekcok dengan Kapolres saat ditegur

Kalimantan tengah www.perssigap88.co.id - Di video tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran tampak marah-marah kepada Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar. 

Sedangkan peristiwa ini terjadi di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya pada hari Jumat (1/11/2019) malam kebetukan pada Saat itu sedang berlangsung laga Liga 1 putaran kedua Kalteng Putra versus Persib Bandung.

Sugianto Sabran, yang mengenakan kaus warna oranye dan topi warna hitam, melempar botol air mineral dari tribun VIP Tidak lama dia terlihat marah-marah sambil menunjuk-nunjuk sebelum turun dari tribun VIP ke pinggir lapangan.

Sugianto terlihat menghampiri AKBP Timbul Siregar Keduanya tampak terlibat cekcok mulut sedangkan AKBP Timbul Siregar membenarkan adanya peristiwa itu saat di tayai oleh awak media, ia menyebut peristiwa itu terjadi karena Sugianto tidak terima karena ditegur olehnya. 

"Mungkin pas Gubernur emosional sama wasit tiba-tiba dia ngelempar botol ke lapangan, Begitu dia lempar botol ke lapangan, akhirnya para penonton juga ngelemparin botol bekas minum mereka melihat situasi itu, Gubernur masih melempar, dengan saya tegur untuk tidak lakukan pelemparan," ucapnya.
.
"Ngelihat situasi itu, ya Gubernur masih melempar, saya tegur untuk tidak lakukan pelemparan bekas botol mineral tersebut Mungkin dia tidak begiti berkenan, diapun negur ia turun dari tribun utama," sambung AKBP Timbul Siregar pada awak media detik.com.




Redaksi

Post a comment for "Gubernur Kalteng lempar botol saat nonton bola, cekcok dengan Kapolres saat ditegur"