Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lakukan KKYD Polsek Bayah Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Masyarakat

Lebak-Banten, – Dalam upaya menekan angka  Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (GKTM), jajaran Mapolsek Bayah lakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD)/cipta kondisi di wilayah hukum Kepolisian Bayah, Sabtu (02/11/2019).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Bayah, AKP Tatang Warsita ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Kepolisian Polres Lebak dalam upaya mengurangi tindakan kriminalitas berupa antisipasi penyakit masyarakat, curat, curas, curanmor, sajam, senpi, miras, dan balapan liar.

Dalam melaksanakan tugasnya, petugas melakukan pemeriksaan terhadap identitas pribadi, surat-surat kendaran bermotor dan barang-barang yang sekiranya mencurigakan.

“Melakukan pendataan terhadap orang yang kena razia, melakukan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakat, balap liar,” ujar Tatang.

Selanjutnya, Kapolsek Bayah mengaku telah melakukan himbauan kepada pengendara  untuk tidak melakukan kegiatan seperti balapan liar yang meresahkan masyarakat dan telah dilakukan pembinaan berupa teguran terhadap pengendara R-2 dan R-4 agar mematuhi aturan berlalu lintas sesuai aturan hukum yang berlaku,” lanjut Tatang.


Tatang mengaku, seperti halnya yang dilaksanakan di tempat lainnya, di dalam kegiaan ini Polsek Bayah tidak mau ketinggalan dalam melakukan razia untuk terus menjaga kondusifitas wilayah hukumnya. Diakuinya, jajaran Polsek Bayah selama dalam melaksanakan razia dengan sasaran kendaraan bermotor, narkoba dan senjata tajam  tersebut dalam situasi tetap aman dan kondusif,” imbuhnya.

Selain itu, Tatangpun mengaku tidak segan-segan menghimbau kepada pengemudi pick up dan kendaraan barang lainnya agar tidak mengangkut orang di back dan barang yang berlebihan muatan atau tonase karna sangat membahayakan dan rawan kecelakaan.

Hasil dari kegiatan KKYD ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Terciptanya situasi dan kondisi yang aman kondusif akan memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat di wilayah hukum Bayah," tandas Tatang. 



(Fay)

Posting Komentar untuk "Lakukan KKYD Polsek Bayah Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Masyarakat"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet