Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gadis Asal Surabaya Di Tangkap Polsek Blega

Bangkalan Pers.Sigap88.co.id -  polseng Blega amankan seorang perempuan yang hari minggu tanggal 03 Nopember 2019, sekitar jam 19.45 Wib di Jl. Raya Dusun. Garuan Desa Karpote Kec. Blega Kab. Bangkalan, Perempuan yang mengaku bernama I N Y, umur 19 th yang diduga melakukan perkara tindak pidana Narkotika Golongan I,  Sebagaimana dimaksud Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) Jo 132 ayat (1) UU RI no. 35 Tahun 2009. 

Dengan landasan sebagai laporan Polisi Nomor : Lp/19/XI/2019/Jatim/Res Bkl/Sek.Blega, tanggal 03 Nopember 2019 dengan surat Perintah Penyelidikan Nomor : Sp. Lidik/19/XI/2019/Jatim/Res Bkl/Sek.Blega, tanggal 03 Nopember 2019.


Kapolsek Blega Akp EDY Tjahyono Putro, S.H membenarkan adanya penangkapan pada minggu tanggal 03 Nopember 2019 sekitar pukul 19.45 wib, Kanit reskrim beserta 2 orang anggota Reskrim Polsek Blega melakukan Kring Sore ditempat rawan transaksi Narkoba Di Jl.  Raya Dsn. Garuan Desa Karpote Kec. Blega Kab. Bangkalan, pada saat melakukan Kring tersebut anggota melihat 2 (dua)  pengendara sepeda motor yang berlawanan arah saling bertemuan yang satu dari arah timur dikendarai oleh seorang laki dan seorang perempuan sedangkan dari arah barat dikendarai oleh seorang laki laki, selanjutnya pada saat berdekatan kedua pengendara sepeda motor tersebut seorang perempuan yang dibonceng dari arah timur dimaksud turun dari sepeda motornya dan langsung menghampiri pengendara sepeda motor dari arah barat dengan mengambil sesuatu barang yang dicurigai dari tangan pengendara sepeda motor dari arah barat selanjutnya Anggota Reskrim langsung mendekati para pengendara sepeda motor tersebut namun kedua pengendara tersebut berhasil melarikan diri hanya tinggal seorang perempuan dan setelah dilihat oleh anggota reskrim seorang perempuan tersebut memegang bungkusan tisu kecil dan dibukalah bungkusan kecil tersebut berisi 2 poket plastik klip kecil yg diduga berisi sabu sabu kemudian perempuan tsb langsung diamankan ke Polsek Blega beserta Barang bukti.

Lanjut Akp Edi perempuan tersebut bernama I N Y Surabaya,  20 Juli 2001,  Pendidikan SMU kelas II, WNI, Jawa, Agama Islam, Belum bekerja, Alamat : Bangunrejo Gg.  VI No. 2, Kec. Krembangan Kodya Surabaya dan anggota menyita barang bukti 1(Satu) kantong plastik klip kecil yang berisi sabu bruto 0,68 gram dan 1(Satu) kantong plastik klip kecil yang berisi sabu bruto 0,37 gram serta sobekan kertas tisu warna putih dan juga kapolsek akan mencari tersangka lain yang telah kabur ungkap kapolsek pada awak media.




Lut/Syam

Posting Komentar untuk "Gadis Asal Surabaya Di Tangkap Polsek Blega"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet