Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

CALON TUMBANGKAN PETAHANA DUA PRIODE

Sampang Pers.Sigap88.co.id  - Selamat atas terpilihnya Sulaiman sebagai kepala desa yang baru, setelah mengalahkan dua kadidat calon yang lainnya. Sulaiman berhasil mengalahkan petahana yang berkuasa selama 10 tahun/dua periode yak ni Suhartono pasangan calon no urut 2.

Pilkades serentak di Desa Tambaan berlangsung kondusif dan aman. Namun di desa lainya penuhi kerusuhan atau berlangsung ricuh, seperti desa Tobire barat, Robetal, Gunung rancak, Tatden, dan ada beberapa desa lainnya. 

Setelah kami mendatangi  salah satu pendukung  Sulaiman, sebagai kepala desa terpilih, Nurutdin/ Deni 29 tahun, beralamat desa kobih."Saya bersyukur kepada Allah, karena Sulaiman telah menjadi pemimpin desa kami, semoga Sulaiman bisa membangun desa lebih baik dari sebelumnya." Tuturnya kepada media.

Bagi dirinya desanya selama ini ketinggalan dari pada desa lainnya, baik dari infrastruktur atau pertumbuhan ekonominya, sehingga keinginan untuk mengganti kepala desanya. " Selama ini desa kami ketinggalan dari pada desa lainnya, baik dari infrastruktur atau yang lainnya, dengan terpilihnya Sulaiman, saya berharap bisa membangun desa ini sesuai dengan harapan rakyat, dan bisa menjadi kepala desa yang baik dan bijak, untuk seluruh rakyat Tambaan." Ungkap    Deni.

 Sulaiman paslon nomer urut 01 meraup suara 1.171. Suhartono paslon nomer urut 02 maraup suara 1.139. dan Suib paslon nomer urut 03 maraup suara 933.  Sangat tipis suara yang di peroleh oleh Sulaiman, hanya selesih 32 suara dari paslon no urut 02.   Selamat kepada kepala desa terpilih Paslon no urut 01 Sulaiman, semoga bisa membangun desanya lebih baik, dan bisa membangun pertumbuhan ekonominya, dan bisa adil untuk semua rakyatnya. (21/11/19). 



(Nar)