Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Kepala desa Sentol berkomitmen Tingkatkan Pelayanan dibidang kesehatan

Pamekasan, Perssigap88.co.id. - Setelah resmi dilantik, Kepala Desa Sentol Kec. Pademawu Pamekasan ini berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan Masyarakat lebih unggul dari Desa yang lain.

Kometmen ini dibangun atas dasar menjawab keluhan warganya yang selama ini agak kesulitan dalam pelayanan dibidang kesehatan.

Bentuk Kometmen dari Kades Sentol Kec. Pademawu Pamekasan ini, sejatinya akan  membangun Klinik Desa untuk kepentingan masyarakat yang hendak berobat, agar tidak bersusah payah bolak - balik ke Puskesmas ataupun Rumah Sakit selama masih bisa ditangani oleh pihak Desa.

Pemabangunan Klinik kesehatan tersebut, nantinya akan dioprasikan langsung oleh Ibu Kades sendiri yang pada saat ini beliau berstatus lulusan dari Sekolah Kedokteran.

Kepala Desa sentol Eka Hendra P. S.H menjelaskan bahwa, yang menjadi Komitmen kedepan dalam kinerjanya adalah meningkatkan layanan dibidang kesehatan. Agar Masyarakat tidak bolak - balik ke Polindes karna pelayanannya kurang maksimal.

" Kami berkomitmen dalam kinerja kami kedepan adalah dibidang pelayanan Kesehatan masyarakat. Agar Masyarakat tidak bolak balik karna pelayanannya kurang maksimal dikarnakan minimnya technologi " jelasnya pada Senin, 14 Oktober 2019

Hendra menambahkan bahwa Klinik kesehatan desa akan secepatnya dibangun dan akan ditangani langsung oleh Ibu Kepala Desa yang bersangkutan.

" Klinik Kesehatan ini nantinya akan dioprasikan langsung oleh istri saya. Karna kebetulan ibu Kades sendiri adalah lulusan Sekolah Kedokteran umum. Jadi nanti Isyaallah pelayanan dibidang Kesehatan untuk Desa Sentol, lebih maksimal daripada Desa yang lain" tegasnya

Hendra berharap agar Masyarakat Desa Sentol bersama - sama berkomitmen untuk memajukan Desa Sentol selama masa kepemerintahannya.

" Saya tidak akan membeda - bedakan mana pendukung dan yang bukan. Mari kita berkomitmen bersama dalam untuk memajukan Desa Sentol Enam Tahun kedepan ke arah yang lebih baik lagi " Harapnya. 

Sementara Perwakilan Tokoh Pemuda Desa Sentol juga berkomitmen untuk memajukan Desa Sentol ke arah yang lebih baik di masa kepemimpinan Kades yang baru tersebut

Perwakilan Gerakan Pemuda Sentol (GPS) Ach. Zaini H. S,M menegaskan, bahwa pihaknya akan tetap mendukung penuh dalam hal program  yang akan dijalankan oleh Pemerintah Desa saat ini.

" Kami atas nama perwakilan Gerakan Pemuda Sentol (GPS), akan tetap mendukung kinerja Pemerintah Desa yang baru saat ini, demi membangun Desa Sentol kedepan lebih maju dan berwibawa" semangatnya. 



Nul

Post a comment for "Kepala desa Sentol berkomitmen Tingkatkan Pelayanan dibidang kesehatan"