Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

H. Agus Supriatna Serahkan Rumah Baru Bantuan Dari H. Mulyadi Jayabaya Untuk Ema Sumi

LEBAK-BANTEN. Perssigap88.co.id  - H. Agus Supriatna mewakili H. Mulyadi Jayabaya menyerahkan rumah baru kepada Ema Sumi yang beralamat Kampung Srilayung RT 14 / RW 05 Desa Pondok Panjang Kecamatan Cihara, Lebak-Banten. Rabu (30/10/19).

Rumah tersebut adalah rumah bantuan dari H. Mulyadi Jayabaya alias JB. Rumah ini termasuk rumah permanen yang berukuran Panjang 5 meter, Lebar 7 meter.

Dalam acara serah terima rumah tersebut disaksikan oleh Kepala Desa Pondok Panjang, RT, Tokoh Masyarakat setempat, aktifis Baksel dan LSM.

H. Agus Supriatna menyerahkan rumah kepada Ema Sumi dan mengatakan, bahwa dirinya hanyalah pelantara dari JB. Juga berharap agar Ema Sumi sekeluarga merasa nyaman tinggal di rumah barunya.

"Ini rumah baru untuk Ema Sumi, ini adalah pemberian Bapak JB. Semoga Ema Sumi bisa nyaman tinggal di rumah ini, dan mohon do'a untuk Bapak JB agar selalu sehat dan panjang umur." Ucapnya. Rabu (30/10/19).

Ema sumi sambil menangis bahagia menerima rumah pemberian dari JB. Juga ucapan terima kasih serta do'a untuk JB dan H. Agus.

"Rumah ini saya terima dengan senang hati, terima kasih Bapak JB dan Bapak H. Agus. Terima kasih juga Pak Lurah dan semua yang telah membantu kami." Ucap Ema Sumi. Rabu (30/10/19).

Di tempat yang sama, Kepala Desa Pondok Panjang, Subandi berterima kasih kepada khususnya JB dan kepada semua pihak yang telah membantu masyarakatnya.

"Saya ucapkan terima kasih, khususnya kepada Bapak JB juga Bapak H. Agus Supriatna Megajaya, yang telah membantu masyarakat kami, yaitu memberikan bantuan rumah kepada Ema Sumi. Dan tidak lupa kepada semua rekan-rekan dari media, jangan bosan membantu kami. Karena tanpa bantuan semuanya rumah ini tidak akan terwujud." Tuturnya Rabu (30/10/19). Perssigap88.co.id


Reporter : Zex.

Post a comment for "H. Agus Supriatna Serahkan Rumah Baru Bantuan Dari H. Mulyadi Jayabaya Untuk Ema Sumi"