Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

*Betonisasi CV.BKJ Asal Jadi di Kuta Jaya, Bagaimana Respon Inspektorat ???*

Kab.Tangerang -Pers.sigap88.co.id - Proyek CV. Bintang Kurnia Jaya di duga asal jadi dalam pelaksanaan pekerjaan betonisasi di Jalan Akasia 2 Blok A03 Rt 02/012 Kelurahan Kuta Jaya Pasar Kemis-Kabupaten Tangerang, padahal anggaran APBD pemerintah Provinsi Banten sangatlah besar tapi di dalam pelaksanaa pekerjaan betonisasi di nilai kurang efektif.

ketika team Media Purna Polri (MPP) investigasi ke lokasi terlihat adanya kecurangan di dalam melaksanakan betonisasi karena ditemukan beberapa kejanggalan dalam pekerjaan seperti kurangnya papan bagasting yang banyak tidak terpasang di beberapa sisi agregat tidak terpasang,  pengerasanpun tidak di laksanakan, kurangnya ukuran bagasting terlihat bervariasi dari 10-13cm, Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 23.53 Wib.

Tidak ada satu orangpun dilokasi yang angkat bicara di saat memintai keterangan pada waktu yang bersamaan kami pun mendatangi lembaga KPPER ( komunitas Penggerak Pembangunan Ekonomi Rakyat) dilapangan,barulah kami mendapatkan informasi dari lembaga KPPER ( komunitas Penggerak Pembangunan Ekonomi Rakyat).

Burhan Bauk selaku Sekjen lembaga KPPER ( komunitas Penggerak Pembangunan Ekonomi Rakyat) angkat bicara,"Ini semua akibat kurangnya pengawasan dari tingkat Provinsi sampai ke tingkat Kelurahan, karena tidak ada terlihat satu orangpun dari Dinas yang pengawasi pekerjaan CV.Bintang Kurnia di lokasi.Adanya dugaan oknum pemborong yang mengambil kesempatan dan kecurangan lebih leluasa untuk melaksanakan korupsi".

Lanjutnya, seharusnya Proyek ini dilakukan dengan berkualitas sehingga mendapatkan hasil yang maksimal yang dapat dinikmati masyarakat. Malahan ini terlihat dari mata saya proyek ini dikerjakan asal jadi, karena ditemukan papan bagisting sudah banyak yang rapuh dan rusak yang seharusnya dua kali pakai dan agregat tidak ada untuk pengerasanpun tidak ada sama sekali.


Pinta saya dan juga masyarakat, sekiranya pemerintah kabupaten Tangerang bersama jajaran dapat segera tinjau kelokasi, terutama kepada Inspektorat untuk cek pekerjaan betonisasi yang di lakukan oleh CV. Bintang Kurnia.

Setelah itu tim investigasi MPP menyelusuri untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut, terlihat papan proyek yang terbentang di pagar rumah warga di situ kita lihat anggaran yang di terapkan oleh Pemerintah Provinsi Banten 
1.pegawaian dan pembangunan perumahan 
2.lokasi kelurahan kuta jaya kecamatan pasar kemis kabupaten tangerang 
3.sumber dana APBD P provinsi banten TA 2019 
4. Nomer kontrak 600/spk 180/PDPP/BRMN/D PERKIM/2019
5.nilai konterak .189.990.000(seratus delapan puluh sembilan juta sembilan ratus sembilan puluh ribu rupiah .



(Yustaf Siki)

Posting Komentar untuk "*Betonisasi CV.BKJ Asal Jadi di Kuta Jaya, Bagaimana Respon Inspektorat ???*"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet