Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pemerintah Biarkan Galian C Merajalela

Sampang  Pers.sigap88.co.id  - galian C sampang makin meraja lela apa yang di kerjakan oleh DPRD sampang terkait galian yang ada di desa kotah kecamatan jerengik kab.sampang madura galian tersebut membuat resah masyarakat yang berada di sekitar itu tidak bisa bilang karna masyarakat takut karena mereka(pemilik galian)red. Memiliki tukang pukul yang membuat paratetangga galian takut terhadap penjaga-penjaga galian tersebut.

Menurut narasumber orang terpandang di daerah tersebut saat di mintai stetmen terkait galian tersebut oleh awak media inilah ungkapan orang tersebut, "Sebagai masyarakat awam saya merasa terganggu dengan adanya penambangan liar tersebut, paling berdampak adalah polusinya ini dampak langsung terhadap masyarakat sekitar, lain lagi dengan perusakan sumber daya alam, yang berakibat sumber mata air jadi berkurang dan juga kalo dulu didaerah sekitar itu teduh dan nyaman skrng jadi panas alias gersang, "ungkap narasumber pada tersebut kepada awak media.


Ketika awak media menghubungi pemilik galian tersebut H.Madud tidak memberikan tanggapan bahkan saat di telfon oleh awak media Ia malah minta ketemuan di hari senin depan.

Dan juga para tetangga galian tersebut mengungkapkan pada awak media, "dia sekarang malah lebih kuat mas ungkapnya" ketika awak media tanya kenapa lebih kuat, "karna dia punya istri yang ke 2 kan sekarang jadi DPRD sampang yang barusan di lantik.


Tw

Post a comment for "Pemerintah Biarkan Galian C Merajalela"

Mayat Seorang Perempuan Di Dalam Kantong Plastik Di depan Ruko
TK Dan PAUD Desa Amorosa Tidak Pernah Aktif Tetapi Menerima Dana Bos Dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara
Belum Pernah Ada Perbaikan, Kantor Desa Carenang Udik Roboh Saat Ditinggal Ngopi
Rumah Milik Yasona Zega Dilahap Sijago Merah Anak Umur 7 Tahun Tewas Terpanggang
Linus Pemuda  Tanggung Tega Perkosa AP Wanita Keterbelakangan Mental