Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemerintah Biarkan Galian C Merajalela

Sampang  Pers.sigap88.co.id  - galian C sampang makin meraja lela apa yang di kerjakan oleh DPRD sampang terkait galian yang ada di desa kotah kecamatan jerengik kab.sampang madura galian tersebut membuat resah masyarakat yang berada di sekitar itu tidak bisa bilang karna masyarakat takut karena mereka(pemilik galian)red. Memiliki tukang pukul yang membuat paratetangga galian takut terhadap penjaga-penjaga galian tersebut.

Menurut narasumber orang terpandang di daerah tersebut saat di mintai stetmen terkait galian tersebut oleh awak media inilah ungkapan orang tersebut, "Sebagai masyarakat awam saya merasa terganggu dengan adanya penambangan liar tersebut, paling berdampak adalah polusinya ini dampak langsung terhadap masyarakat sekitar, lain lagi dengan perusakan sumber daya alam, yang berakibat sumber mata air jadi berkurang dan juga kalo dulu didaerah sekitar itu teduh dan nyaman skrng jadi panas alias gersang, "ungkap narasumber pada tersebut kepada awak media.


Ketika awak media menghubungi pemilik galian tersebut H.Madud tidak memberikan tanggapan bahkan saat di telfon oleh awak media Ia malah minta ketemuan di hari senin depan.

Dan juga para tetangga galian tersebut mengungkapkan pada awak media, "dia sekarang malah lebih kuat mas ungkapnya" ketika awak media tanya kenapa lebih kuat, "karna dia punya istri yang ke 2 kan sekarang jadi DPRD sampang yang barusan di lantik.


Tw

Posting Komentar untuk "Pemerintah Biarkan Galian C Merajalela"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet