Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Bupati Paluta Serahkan Bantuan Becak Motor Angkut Sampah Ke LKH


PERS.SIGAP88.CO.ID Paluta – Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap S.STp M.Si menyerahkan kendaraan pengangkut sampah jenis becak motor (Betor) sampah secara simbolis kepada dinas Lingkungan Hidup  Pemkab Paluta yang langsung di terima kadis LKH Mara Hamid Harahap yang dilakukan di depan kantor Pemkab  Rabu (11/09/2019) pagi.

Bupati Andar dalam sambutannya mengatakan, pentingnya menjaga keseimbangan alam semesta dengan memerhatikan kebersihan lingkungan. “Diawali dari rumah sekeliling kita kemudian kelingkungan, manusia dituntut menjaga kebersihan,”ujarnya.

Andar memberi apresiasi kepada agar mampu menjaga kelestarian lingkungan. “Di Paluta, cuma dua Kecamatan  dengan predikat kota yang mampu menjaga kelestariaan alam ujarnya 

Bupati menambahkan, pihaknya menerima 15 unit betor sampah yang di antaranya 3 unit bantua CSR dari Bank Sumut cabang Gunung Tua dan 12 unit dari Kementerian lingkungan Hidup 2019 yang rencananya akan disebar ke tiap kecamatan.

Bupati berpesan “15 unit betor sampah pengangkut sampah ini agar dikelola dan di jaga dengan sebaik mungkin agar dapat di pergunakan dengan sempurna.

Bupati berharap, keberadaan cator pengangkut sampah ini dapat menyentuh ke titik titik terdalam untuk melakukan pemungutan sampah. Sehingga, Paluta tetap bersih dan masyarakatnya menjadi sehat.

Bupati juga berterimakasih kepada Pihak Bank Sumut dan kementerian LKH yang telah ikut dalam mendukung program pemerintah paluta terutama dalam menangani kebersihan menuju paluta yang sehat. Tutupnya.




Ongkoe Harahap

Post a comment for "Bupati Paluta Serahkan Bantuan Becak Motor Angkut Sampah Ke LKH"