Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berlangsung sukses, pelaksanaan Pilkades Desa Tentenan Timur Pamekasan


Pamekasan, Pers.sigap88.co.id. Pelaksanaan Pilkades Desa Tentenan Timur berlangsung sukses. Masyarakat sangat berantosias untuk memberikan hak suaranya.

Acara ini dihadiri langsung Oleh Muspika Kec. Larangan, Pamekasan, jajaran BPD beserta perangkat Desa Tentenan Timur serta siaga pengamanan oleh 14 Personel TNI dan Polri.

Desa Tentenan Timur mempunyai hak pilih sebanyak 991 yang terdiri dari tiga Dusun. Antara lain Dusun Kosabe, Dusun Timur lorong serta Dusun Barat lorong.

Ketua Panitia Pilkades Syaifullah menuturkan kepada pihak media Perssigap88, bahwa pihaknya telah melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin dan tidak mengalami hambatan yang lebih signifikan dalam menjalankan tugasnya dari awal sampai ahir.

" Alhamdulillah selama ini, tugas kami tidak mengalami kesulitan yang serius. Mulai dari pembentukan samapai pada saat ini " tuturnya

Sementara itu, Syaiful berharap dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Tentenan Timur ini, bisa menciptakan situasi yang aman damai dan sukses sesuai dengan harapan kita bersama. 

" harapan kami semuga pelaksanaan pilkades kali ini, bisa berlangsung aman, damai dan sukses sesuai dengan harapan kita bersama " harapnya. 



Nul

Posting Komentar untuk "Berlangsung sukses, pelaksanaan Pilkades Desa Tentenan Timur Pamekasan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet